Gabungan operamini next dan ucweb menghasilkan QQ browser


scr000178.jpg

Bro…
Alhamdulilah… (ga pake sesuatu) W bisa tidur seharian hehe….
Mungkin bagi kamu membosankan karna weekend kok malah tidur-tiduran. Bukannya ngedate. Ya kan ?
Huaaahhh……. Iya juga si. Tapi buat w, dari pada ngedate ga jelas mending memanfaatkan weekend untuk istirahat ajah. Biar besok hari senin w bisa semangat cari rupiah lagi (ngeles aja nih, padahal kan lagi jomblo)

well. Kita skip dulu opening yang geje itu.
W punya sesuatu (ga pake alhamdulilah ya) nih buat kalian. Terutama buat yang hobi main sama luna maya di dunia maya.
Tau donk aplikasi bernama QQ browser ?
Hem… Kalo kalian baru pertama kali menggunakannya. Mungkin kamu akan berpikir aplikasi browser ini merupakan aplikasi gabungan dari operamini next dan uc browser. Waw!! Amazing donk ?
Eiiittttsss…. Tunggu dulu. Maksud w, gabungan antara opmin next dan ucweb disini bisa kita lihat dari tampilan homescreennya….
Yupsss…. Namun jika sudah membicarakan soal performa. Jelas beda.
Menurut w. QQ browser cukup dapat di andalkan dalam berpetualangan di dunia maya. Kecuali membuka web atau situs berat. QQ browser akan terlihat kurang enak di pandang. Mengingatkan kita pada operamini angkatan 2-3 (versi 3) di luar itu, qq browser cukup dapat di jadikan alternatif pilihanmu.

scr000178.jpg scr000179.jpg scr000180.jpg scr000181.jpg scr000182.jpg scr000183.jpg scr000184.jpg scr000185.jpg scr000186.jpg scr000187.jpg scr000188.jpg

gimana bro ? Mau coba ??

name: QQ BROWSER 6.0
format: .zip
size: 1.6mb
support: s60v5 (v3 silahkan di coba)
download: cekidot

Posted by Wordmobi

14 Tanggapan

  1. mantap nih..
    Ijin unduh
    brianraga.wordpress.com/2012/03/11/dark-v4-by-bolena-tema-super-yahudd/

  2. handler…

  3. ijin sedot….

  4. mana yang buat gratisan manaaaaaa?

  5. Mantap nih om kayanya,, kl kemampuannya gmn om? Mantap jg gk,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: