Admin sedang s.a.k.i.t


sakit.jpg

Bro, sist and semuanya..
Khususnya pengunjung SDP tercinta dan tersetia (jah). W sebenarnya ingin share app neh. Tapi berhubung kondisi w yang ga memungkinkan buat mikir jadi ya di tunda dulu. Hehe

di karnakan w sedang tidak normal alias lagi rusak. Udah di bawa ke tukang service manusia si. Tp belum normal juga..
(kalo di translate dalam bahasa bijaknya, w sedang sakit. Dan sedang dalam perawatan)

hebat kan? Lagi sakit aja bisa nulis artikel. Apalagi pas sembuh, huahahaha… (ketawa di tulisan aja. Aslinya mah sdang cemberut)
sedikit cerita kenapa w bisa sakit (ye, emangx superman apa)

3 hari yg lalu. awalnya, di mulai dari sakitnya tenggorokan. Karna w pikir ini hal biasa ya udah w biarin aja..
Tetep w paksain untk kerja dan berbisnis.
Alhamdulilah besoknya udah mendingan. Eh eh, ga lama kemudian malah merambat. Mulai dari flu, batuk, panas, intinya demam gitu. Sampai sekarang detik ini juga masih blm sembuh neh.

Karna itulah w minta doanya kepada kalian semua. Supaya w bisa sembuh lagi dan mulai exis seperti biasa nih…

Sebelumnya, w ucapin banyak trimakasih buat doanya…

Posted by Wordmobi

21 Tanggapan

  1. cepet sembuh ye,min
    doain ane jg y biar dpt nilai yg baik huehehee

  2. Kebanyakan mikirin bisnis kali gan jadi kurang perhatiin kesehatan..

  3. nih ane resepin obat. .
    FG Troches buat sakit tenggorokanx, paracetamol buat panasx,ampicilin buat antibiotikx n obh buat batukx.
    minum tuh 3 x sehari.

  4. sip deh di doa in,amin. .

    follow ya @maenbos3

  5. Setuju gan dgn agan PGM-F1😀
    PCT nya klo panas aja gan🙂

  6. moga tambah sembuh…

  7. semoga cepet sembuh
    #sambil nyiumin foto orang.y
    #kaburrr

  8. amien…. moga cepat sembuh ya….

  9. mungkin hardware nya kena bro.. :jyah..

  10. cpet smbuh ya bro🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: