Oupeng browser 6.60 || Jagonya download file raksasa


scr000200.jpg

Bro…
Alhamdulilah nih. Kondisi w mulai membaik. Heeemmmm…. Ya meskipun belum sembuh total. Tapi paling tidak sudah mulai enakan. Untuk itulah w akan memanfaatkannya untuk kembali share sesuatu buat kalian semua….

Eniwei, kalian pada suka sinetron ga? Hehehehe…
Kalo w si netral aja. Di bilang benci gak, di bilang suka juga gak. Ya biasa aja deh. Kecuali ftv. W banget tuh…. Hahahah
kalo pas lagi ada waktu, w s’lalu menyempatkan diri untuk nonton ftv di sctv. Heehhehe……
Yang paling baru, w lagi demen-demennya nonton putih abu-abu di sctv tiap hari jam 19.30 (bukan promosi)
sebenernya w heran. Film tersebut masuk kategori ftv atau sinetron ya? Ftv kan kebanyakan film pendek. Sedangkan sinetron ya gtu deh. Lebay sangat…..
Mungkin lebih pas kalo putih abu-abu itu pas di bilang film remaja. Ya gak ? Heheheehe……
Awal kemunculan film tersebut. W dah nebak kalo film ini bakalan menjadi salah satu film yang paling w demen. Ya meskipun kadang kala suka keluar aksi lebay-lebaynya…. Hihihi….

Skip dulu lah. Hehe….
Back to topik. W membawakan sesuatu yang akan kalian sukai khususnya jika kamu hobi berselancar di dunia maya.
Mungkin hampir 90% pengguna ponsel mengandalkan operamini sebagai alat mujarap.
Termasuk aplikasi yang akan w share ini. Berhubungan dengan opmin. Yaitu oupeng browser….
Sudah tak asing kan?
Bisa di katakn oupeng adalah kloningan opmin. Terlihat dari tampilannya yang bener-bener mirip…
Pecinta gretongan pasti sudah sering menggunakan oupeng.
Lalu apa kelebihannya di banding opmin ?

Menurut survei yang w dapat, kebanyakan yang sudah menggunakan oupeng sejak lama berpendapat oupeng bisa lebih baik dari opmin dari beberapa faktor. Termasuk soal kesetabilan juga kemampuan mendownload file besar.
Dan w secara pribadi langsung setuju. Terutama saat mendownload file besar. W lebih mengandalkan oupeng dari pada opmin.

Namun ini bukan soal gatisan. Karna oupeng yang w share ini merupakan versi non handler..

Cekidot penampakannya scr000197.jpg scr000198.jpg scr000199.jpg scr000200.jpg scr000201.jpg

gimana bro ? Mau coba ?

name: oupeng browser 6.60
format: .zip
size: 1mb
support: s60v3-bell
download: cekidot

Posted by Wordmobi

20 Tanggapan

  1. boleh ni gan di coba
    ijin dunlud gan
    mampir sini
    http://armymanshurin.wordpress.com/2012/03/19/kiyai-jarkoni/

    moga cepet sembuh gan

  2. jiaah… Telat… Gagal posting dah… Wkwkwkw

  3. tukeran link gan
    linknya dah terpasang di t4 ane
    ditunggu link backnya
    thanks gan….. ^_^

  4. batu tau oupeng aku wkwkkwk

  5. wahhh..

    kirain handler kangg..

  6. bukan yang gratisan ya? cari tempat lain ah. Kabuuur

  7. yah…guk iso wat java ea mind.^_^

  8. males ah bang, soalnya pake bhs wong pai hung …

  9. hahaha.ni oupeng emg edan.bs donlot smpe 240mb single file.gratisan gy

  10. sama kaya opmin ya bro..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: