Java games ! Dungeon hunter 3


scr000205.jpg

Bro, alhamdulilah ya w udah mendingan neh. Setidaknya udah agak baikan meskipun belum sembuh total. Buat kalian yg sudah mendoakan baik w ucapin trimakasih. Bwt yg ga doain ya gpp tetep w ucapin trimakasih, hehe..
Dan sebagai hadiahnya, w punya game mantep neh buat kalian pengguna java nokia, sony dll. Mulai dari resolusi layar rendah sampai tinggi pun ada. Cekidot bro..

Game kali ini bergenre RPG. Wuii w demen bgt neh. Ga tau deh kalian suka apa gak. Emang w pikirin, hahaha just kid ah jgn di masukin hati. Masukin jantung aja ya, hehe..
Game yang menceritakan superhero membasmi musuhnya. Hem, ceritanya kok pasaran bgt ya? Ga ada apa game yg ceritanya musuh membasmi superhero ? Heh?

W juga belum tamat si, bahkan baru level 2. Hehe.. Ga ada waktu buat mainnya si (sok sibuk)
makanya w kasih kalian aja. Kalo dah tamat tar ceritain ya gmana serunya. Apakah superhero yang tertukar sudah kembali ke ibunya masing2 ? Atau malah jangan2 ketabrak mobil lalu hilang ingatan? Lalu gimana nasib ibu superhero itu? Dan apakah muncul kembarannya ? Eh eh kok jadi sinetron gini si?
#efek korban sinetron

skip2. Kembali ke game.
Game yang bernama dungeon hunter 3 ini layak kamu cobain dan rasakan serunya !!
Senjata utama sudah pasti kayu pedang. Tapi juga ada jurus-jurusnya kok. Mantep deh..

Grafik gamenya terbilang keren. Kontrol play nya juga asik..
Terutama pada navigasinya. Untuk ponsel touchscreen di berikan navihasi model joystick gtu. Jadi inget dingdong. Hehehe..
Penasaran?
scr000202.jpg scr000203.jpg scr000204.jpg scr000205.jpg scr000206.jpg scr000207.jpg

gmana cuy ? Mantep toh ?

name: dungeon hunter 3
format: .jar
size: 2mb+
support: java midp 2.0
download: cekidot

Posted by Wordmobi

Iklan

34 Tanggapan

  1. hmm..

  2. minyak tanah…

  3. Akhirnya ada jg game RPG baru
    izin comot dlu ye…
    Tp maennya ntaran dah

  4. Nyomot ah. .

  5. coba ahh !!

    eh semuanya, kasih saran buat blog baruku ya..

    makasih kunjungannya..

    http://www.pondokgue.info

  6. jyahh,cma kaya gitu game nya???
    pdhal DH di andro filenya 16mb,tampilan hd,la symbian???JADUL GOBLOK

  7. DH di android 160mb,la symbian???

  8. udah pernah w share sblumya bro… Btw, kok layar.a gtu ya… Kalo ane fs

  9. di coba ya bro

  10. game ya koq gk bs jln sh hp gw se yendo touch screen ???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: