Power mp3 ultra 1.18 || Musik player asik dengan 28 skin eksklusif !!


scr000216.jpg

Bro? Dah tidur belum? Artikel ini w buat pada jam 23.35
ga tau deh selesainya berapa lama. Hehe…
Entah kenapa w tuh hari ini bawaannya seneng bgt ! Luar biasa memang. Seperti nemu duit gope di jalan. Hehe
padahal ya, tadi pagi tuh w bete buanget..

Sampai-sampai w nulis status di my facebook badmood.
Tapi ternyata w salah tuh. Buktinya hari ini terasa indah. Hehe..
Memang seharusnya gtu ya? Happy terus ^.^ hehe

well, w punya sesuatu banget loh. Ga kalah deh dengan syahrini. Jiaaaaahhhh…….
Maksud w. W punya aplikasi super mantap buat kalian….
Tau TTPOD ? Pasti donk… Eh insya allah. Heehehehe…..
TTPOD sering kita ketahui ada beberapa versi editannya. Yaitu dengan menambahkan beberapa tema dll sehingga tampil lebih yahud !
Tak terkecuali dengan aplikasi bernama power mp3 ultra.
Aplikasi musik yang telah di edit salah seorang blogger (leo symbian)
ada banyak pilihan temanya. Mantap banget deh….

Meskipun secara fitur tidak selengkap ttpod. Namun aplikasi ini tetap dapat di andalkan…
Justru, w sendiri malah make loh.. Ttpod malah ga w pake. W suka yang simpel soalnya… Heehehe
kualitas suara mantep banget. Asiknya di dukung pilihan mood. Jadi bisa di sesuaikan dengan kondisi mood kamu saat mendengarkan lagu. Asik kan….

Tersedia 28 tema eksklusif!! Silahkan di coba sendiri…
Dan ini penampakan aplikasinya scr000210.jpg scr000211.jpg scr000212.jpg scr000213.jpg scr000214.jpg scr000215.jpg scr000216.jpg scr000217.jpg

mantep toh….

Mau ?

name: power mp3 ultra 1.18
format: .sisx
size: 9mb +
support: s60v5-belle
download: via mediafire
link sumber: mobilephonetalk

Posted by Wordmobi

14 Tanggapan

  1. ganti pertamax !

  2. masih cinta TTPOD . .^.^

  3. nyobain ah…
    Soale ttpod ane ga isa di buka eyoy tau enapa…!

  4. Jiah ngga simple tapi kok ukurannya 9Mb + …?

  5. update musiknya gmn bro ko closing mulu

  6. kayaknya cakep nih😀

  7. Kayakx oke nh, ijin CULIK ah………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: