Qute Messenger || satu lagi aplikasi chat lintas OS


scr000236.jpg

Bro.. Selamat apa aja deh. Hehe.
Pada sore menjelang malem yang cerah ini. Ane alias gua alias aku alias saya alias im alias . . . . . .
Ingin ngeshare sesuatu bgt yang alhamdulilah yah….
#masih jadi korban syahrini

well. Sebelum membahas topik utama. Sekarang kan nah hampir di ujung tanggal nih. Maksudnya tanggal tua. Hehe..
Mendekati gajian donk…. Asiiikkkk…. Hhahaaha……
Karna itulah jangan lupa ya mampir ke dagangan w. Ada buanyak bgt barang-baarang yang w tawarkan dengan harga relatif di bawah pasaran.
Silahkan menuju kesini .
Dan selamat memilih ya…. Hehehehe….

So, w akan ngeshare sebuah aplikasi chat lintas OS. Yups… Apakah aplikasi ini bisa jadi pesaing whatsapp? Kita simak dulu yuk ah….

jangan lupa add pin whatsapp w yah…
+6289637477377

aplikasi ini bernama qute messenger.
Wuaaaahahhh….. Ajib nih.
Kita coba bedah lebih dalam yuk ah. Hehe……

Qute messenger. Aplikasi yang bisa di katakan pemain baru yang menghadirkan beragam fitur inovatif. Asiknya, format aplikasi ini java loh… Di pastikan akan support banyak hp nih.
Lalu kenapa w katakan sebagai pesaing whatsapp?
Alasannya sederhana. Karna QM (bukan kamu. Tapi Qute messenger) merupakan aplikasi chat lintas OS. Bisa di install di java, symbian, android, iphone dll. Heemmm…. Tapi baru w test di symbian aja si. Buat kalian yang make OS lain. Di coba ya…

Meskipun java, QM memiliki fitur yang ga kalah keren dengan whatsapp. Sebenernya aplikasi kalo pengen terkenal itu bukan di lihat dari lengkap tidaknya fitur loh. Semua tergantung promosi. Tengok saja bbm. Promonya kan gila-gilaan….
Kalo di dunia OS. Promosi yang di lakukan android memang hebat bgt. Berbeda dengan symbian yang adem ayem aja. Jadi ga heran kalo sekarang dan kedepannya android di prediksikan akan sukses besar. Symbian malah akan tamat riwayatny. Bbeuhhhhh…….
Setelah promosi besar-besaran agar tidak mengecewakan barulah di berikan dukungan fitur yang mumpuni agar pengguna tidak kecewa pastinya.
Waduh jadi kepanjangan nih. Hahahahahaha…….

Yuk ah kita test dulu scr000235.jpg
bisa di lihat kan gambar di atas? Logonya mirip banget

scr000236.jpg

seperti biasa. Register dulu yuk…. scr000237.jpg

nanti ada sms masuk memberikan info kodenya scr000238.jpg scr000239.jpg

ini beberapa penampakan lainnya. Kalo mau ngeadd temen gampang bgt… (ga kayak whatsapp yang lumayan rumit)
scr000240.jpg scr000241.jpg scr000242.jpg

di dukung voice chat juga. Biar lebih menarik, ada emoticonnya…
Chat makin asik deh (kalo punya banyak temen. Hehe)
di coba dulu ya…
Add pin w juga. 89637477377 (kalo di QM ini ga usah di tulis kode negaranya. Jadi pinnya cukup nomer saja tanpa +62)

buat yang mau coba bisa langsung menuju kesini

Posted by Wordmobi

78 Tanggapan

  1. Gan gimana udah dapet codenya pelswit terus bilangnya gan

  2. Bagaimana kalau sms yg berisi kode t gak ada masuk lewat pesan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: