Tri (3) 50rb dapet quota 5GB !!!


3-logo.jpg

Bro, hahai..
Hoaam.. Menikmati weekend memang mengasikan, coba bayangkan. Setelah hampir sepekan di sibukan kerja kerja dan kerja. Dan saat weekend, itulah waktu yang sangat kita nantikan. Kecuali kalian yang lembur. Hahaha..

Well, w punya info mantap nih. Yang jelas ini info terbaru setidaknya di tempat w. Entah di kalian sudah ada atau belum. Yang jelas i dont care. Hehe
tri (3) salah satu provider yang selalu memberikan penawaran menarik.
Dan kali ini, ternyata ada sesuatu yang baru dan mungkin ini akan menjadi kabar gembira buat lo lo pada yang doyan ngenet.

Cukup 50rb saja, kamu akan mendapatkan quota 5gb !
Yup. Lumayan buanget kan? Ini terobosan baru berupa voucher..
Jadi jika ingin menikmatinya silahkan kunjungi TKP terdekat.

Lihat gambar ini img00022-20120406-2024.jpg maaf kalo gambarnya kurang bagus, maklum ngambilnya pake gemini bukan n97 si. Jadi ga fokus, tapi setidaknya terlihat kan.

Voucher ini berisi 4 buah.
1. Voucher ber-quota 500mb
2. Bonus voucher quota 1,5gb
3. Bonus voucher quota 1,5gb
4. Bonus voucher quota 1,5gb
kalo di total, semuanya 5gb coy!
Dan itu cukup di bayar 50rb saja.

MAU ?

apa di tempatmu juga ada ?

Posted by Wordmobi

22 Tanggapan

  1. wow….
    Kayaknya harus beli nih…🙂

    #ngecek dompet

  2. wah ditempatku belum ak cek

  3. uda lama ituu….

  4. dulu ada nya cm paket unlmted 1G 50rb utk 3bulan,kalo vouchr kekna baru nie

  5. 40rb kan? bukan 50rb

  6. itu yg 1,5gb cuma bisa dipake jam 00:00-06:00

  7. yah mas..
    Ane kirain Paket internet 5gb harga 50ribu.
    Eh rupanya 5 gb 5 kartu..😦

  8. wah2, mending om jualan aja voucernya, pasti laku keras😀

  9. kereeennn,sayang banget ane pake terkomsel…
    mampir ya : http://bmaster23.wordpress.com/2012/04/10/apa-itu-instagram-dan-apafungsinya/

  10. comot…

  11. gak perlu bayar 50 rb lah bro… Udah bisa dapat bergiga juga…hehe

  12. […] Tri (3) 50rb dapet quota 5GB !!! […]

  13. buat teskomses ada gak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: