Jika seharian dengan blackberry, gimana menurut kalian ?


blackberry_logo_post_image_600px.jpg

Blackberry. Siapa yang tak tau gadget fenomenal ini ? Jangan bilang tak suka bila belum mencoba, jangan pula bilang suka jika bukan milikmu (red: minjem)
semua OS sebenarnya sama saja. Ada plus minusnya, tergantung kita saja. Bisa atau tidak.

Serius amet bacanya bro? Hehe
opening kali ini memang sdikit berbeda dari kebanyakan artikel gw sebelumnya..
Intinya. Gw ingin sedikit curhat tentang hal yang baru saja w alami. Asli, no hoax !

Seharian dengan blackberry ?
Ibarat seharian kencan dengan pacar. Mungkin 90% kaum penyuka BB akan mengatakan itu. Jelas saja, pelaku utama di pastikan BBM.

namun ga berlaku buat gw. Jujur, gw memang menyukai BB. namun bukan berarti gw anggep gadget ini special.
Kenapa ? Di karenakan baru-baru ini gw di buat BT dengan BB yang gw miliki.

Kejadian bermula saat awal weekend kemarin. Gw ga akan cerita panjang lebar..
Mungkin hanya sdikit saja yang gw bisa ceritakan di sini. Jangan tanya alasannya ya? Gw males jawabnya. Hehe

seharian penuh. Gw mencoba “hidup” tanpa symbian. Dan hanya mengandalkan BB saja.
Hasilnya ?
1. Bete karna ga nyaman setiap megangnya.
ini serius. Tiap gw di hadapan temen2 gw. Baru juga lagi pengen smsan, eh udah pada ngeliatin. Parahnya, sampai di bilang (cie.. Pake bb neh)
gw ga demen banget dah kalo situasinya begitu. Itu bisa ngebuat gw sangat tidak nyaman ! Lebih aman pake nokia 3350 gw.

2. Internet lemot. Bisa mati gaya gw kalo seharian ga bisa browsingan, dan itu bener2 bikin bingung harus gimana lagi..
Padahal, gw dah pake 3G Hingga HSDPA. tapi tetep aja ga senyaman browsingan dengan symbian. Pake operamini pun juga sama, bikin capek pikiran. Haha…
So, terpaksa kemarin gw online menggunakan netbook.

3. Multimedia dan aplikasi
ini point yang biasanya gw lakuin bersama n97mini. Kalo sedang nganggur. Gw kadang suka ngotak ngatik foto, musik, video hingga aplikasi dan game. Point ini sayangnya ga bisa gw lakuin di BB. Semua aktifitas tetep nyaman di symbian dan ternyata memang faktor kenyamanan itu no 1

akhir kata. Seharian dengan blackberry itu salah dan gw menyesal saat itu symbian tak terpakai.

Jika di balik, seharian dengan symbian? Jangan di tanya. Jangankan seharian. Sudah tiap hari gw tetep setia dengan OS yang kabarnya akan musnah ini.
Namun, bukan gw bilang BB itu ga asik.

Gw hanya bilang jika hanya memiliki 1 hp saja dan itu ber merk BB. Maka ini sangat tidak gw sukai..
Jika hanya di pakai sesekali. Okelah, baru bisa di katakan menyenangkan.

Tiap orang memang memiliki pendapat yang berbeda. Inilah pendapat gw, lalu ? Gimana menurutmu jika seharian menggunakan blackberry ?

Posted by Wordmobi

43 Tanggapan

  1. alhamdulillah sampai saat ini blm terbersit di otak gue untuk punya bb..
    T_T

  2. btw, gue pertamax ya?
    Hahah, udh lama bgt gak jdi pertamax hunter..
    #okesip

  3. entah napa ane krng bgtu pgen ya pnya bb..mkn sft ane yg doyan dgn aplikasi n oprek2 hp.kalo chat ane krng ska.,jd otomatis ane krng ska bb

  4. ane klu disuruh milih tetap pilih symbian, gak tau napa…

  5. ga punya bb..

    tp kayanya bener..
    kenyamanan nomer 1 !!

  6. Cieeee, pake BB nih, hhehehe…

    kalo saya awalnya terpaksa pake BB karena komunitas user BB dan relasi pake BB da coba beli yg second saja, Bold 9000, walau keluaran lama bisa diandalkan BBM nya (haha, pasti dah BBM) kalo menurut saya yang bikin ga nyaman ampe sekarang BB ribet di paketannya, kalo full service kemahalan, sosialita ga bisa browsing🙂

    tapi semenjak pake op marwan yg perdana paketan BB 49 per 3 bulan, dan tempat saya baru masuk 3G nya, BT lumayan berkurang untuk urusan Internet, tapi BT urusan batre dan jam pasir yang ga bisa di hilangkan, hehe…

    keseluruhan masih nyaman pake Symbian (Saya pake E72) dan saya lg dalam rangka membuat temen saya yg pake BB supaya instal Whats app, jadi supaya tetep bisa chat walau ga pakai BB, dan banyak respon positif loh, hehe….

    Dan akhirnya semua kembali ke pemakai, sesuaikan aja ama Kebutuhan dan kemampuan kita🙂

  7. ane ga suka chat,ane suka ngoprek & maen game. .
    jd ane lebih suka ama Ngage QD,Szeo & xplay ane seharian. .

    nb:kapan2 ane mw order ama bro angga.

    Salam baterei Super. .

  8. folow rame rame yuk gan : @tanyabebe_id

  9. saya sudah sering otak atik BB gemini hingga Torch (pinjem) sampai nge-hang pula, terus reebot lama lagi. dan sekarang ngga mau lagi pinjem, lebih baik Symbian, yang faster…😀

  10. enak tuh gan
    bisa mengetahui banyak tentang dunia luar

  11. PASTINYA JUGA BOSAN….GAK bisa Gretongan Dan Maen Game HD … Wkwkwk… Symbian emg top cer..😀

  12. Hehehe… Trgantung kebutuhan penggunax masing2 lah. Yg dulux pke hp jadul n pindah ke BB psti blng BB itu keren. Yg dulux pke symbian n pindah ke BB mngkin bakal ngrasa gk nyaman krna gk bisa otak atik app atw game di BB, jdi ya bwaanx BT. Smua balik lagi ke user n KEBIASAAN masing2😉

  13. ntar deh bro kpn2 gw coba pke bb,tp tggu hidayah dlu hehe..

  14. Nunggu ada Yg Ngasihh aj Bro,Ataw Kalo ada Beli torch Harga 200rb an…hahaaha

  15. buat apa juga beli bb mahal2 (e.g : bb dakota) tapi gak bisa maen game HD?😀

    Btw, ane pernah punya bb, tapi ilang :p

  16. b.b d bwh 1jt ad gk ya? Tpi pke wifi,hsdpa,trckpad,😀

  17. tp kalo saya pikir… Bro angga pasti berat ke symbian kan… Haha ayuuk ngaku… #nyodorin kolor bekas:mrgreen:

  18. memang lebih enak punya banyak hp berbeda OS
    btw harga baru BB rata2 stabil, turun pun sedikit

  19. Jahahaha..
    Iye bener seharian klo punya bb tidak ngapa2in kurang afdoll brow:mrgreen:

  20. Yg pas emang symbian. Bwt browsing oke, bwt d utak-atik jg oke.
    Bwt d pasangin ama BB dan si robot ijo jg oke.

  21. wah sama dund kang bro..
    ane uga lbih nyaman pake N82 d’bnding c gemini ane..
    klw mslah inet,wiih jauh beud dagh..
    pa agy mslah inet gretongan..he

Tinggalkan Balasan

