Baterai bars widgetz s60v5 anna belle


scr000288.jpg

Halo bro & sist. Gw membawakan aplikasi widgetz neh buat kalian yang ingin ngebuat tampilan homescreen ponselmu lebih keren !

Setelah pada sebelumnya gw memberikan widgetz memori bars . Kali ini gw punya widgetz batre loh.

Indikatornya keren bro, lain dari pada biasanya.
Gw rasa widgetz batre ini sangat di sarankan untuk di tampilkan di layar ponselmu scr000286.jpg scr000287.jpg scr000288.jpg scr000289.jpg

gimana bro? Buruan di download !

name: battery bars widgetz
format: .rar
size: 5kb
support: s60v5 anna belle
download: cekidot

Posted by Wordmobi

6 Tanggapan

  1. yaah… Telat lg dah… Wkwk
    kalah cpet mulu dr bro angga nih:mrgreen:

  2. eh, maen ktmpat saya y mas😀

  3. ijin nyimak sob.. Coz dah punya ne app_nya.. Oh iya, boleh tukerin link ga? Link kamu sudah ditambahin tuh.. Makasi ya sebelumnya..🙂

Tinggalkan Balasan

