Jawaban PR dari blogger cewek neh


alpha20pr2.jpg

Hem.. PR blogger ? Sudah tidak asing lagi buat gw pribadi. Entah sudah berapa x PR yang gw lewatkan begitu saja. Tapi tetep ada yang gw kerjakan juga kok. Adapun saat gw ga bisa mengerjakan PR itu. Di karenakan gw sedang sibuk dan ga ada waktu. Hehe

kebetulan, gw pikir udah ga jaman lagi tuh PR bloger. Ternyata masih ada aja ya, mumpung gw ga sibuk. Gw kerjain deh PR nya. PR yang gw dapet ini dari seorang blogger cewek ganteng cantik bernama deasy nezz .
Biasanya, sebelum mengerjakan PR. Ada sedikit review tentang si pemberi PR. yes, gw sebagai admin blog no 1 (kegantengannya) akan mencoba mereview seorang bloger cewek cantik (nez, jangan lupa upah nya karna gw dah berkali kali bilang lu cakep)

deasy nezz merupakan blogger wanita yang menurut gw tingkat kegokilannya udah hampir level 8 (dari 10) artikel2 yang di buatnya keren2, juga kadang bikin gw penasaran menanti artikel selanjutnya. Gaya bahaya nez yang ke-anak-mami-man itulah yang gw suka. Entah apa benar nez itu anak mami ? Lalu bukan anak papi donk ? Loh. Kalo gtu, siapakah nez sebetulnya ? Anak mami apa anak papi ?
#skip

yap. Intinya, nez salah satu blogger wanita hebat yang bisa kapan saja memberikan inspirasi buat kita. Semangatnya ituloh.. Number wan dah. Hehe
well, itu sdikit saja pengetahuan gw tentang si cantik enez…

Dan gw akan langsung menjawab setidaknya ada 4 pertanyaan.

1. Menurutmu, hidup itu apa ?

menurut gw hidup itu bernapas. Manusia hidup sejatinya hanya untuk melaksanakan perintah yang maha kuasa. Adapun kita bekerja, skolah, kuliah dll itu hanya sebagai pelengkap saja agar kita tetap dalam jalan yang benar. Hidup itu sederhana. Lakukan hal yang benar dan jangan sampai kalian salah langkah…
Banyak cara untuk menikmati hidup menjadi lebih indah. Namun 1 yang paling penting. Kamu harus selalu tetap BERSYUKUR

2. Cinta itu pantes ga untuk di perjuangkan?

sebesar dan secinta apapun kamu terhadap pasanganmu. Janganlah kamu memberikan rasa cinta yang melebihi cintamu kepada sang penguasa. Allah menciptakan kita saling berpasangan, tidak di larang untuk mencintai. Hanya saja terkadang kita terlalu melebih-lebihkan rasa kita terhadap pasangan. Boleh saja berjuang untuk cinta. Asal tidak salah langkah..

3. Apa kamu yakin akan bahagia di masa depan?

harus yakin. Meskipun kita tidak memiliki keyakinan yang pasti akan menjadi nyata. Hanya tuhan yang tau bagaimana masa depan kita. Namun bukan berarti kita pasrah dan tak ada usaha.
Berdoalah meminta masa depan yang cerah untukmu, jangan kamu putus asa. Usaha+doa insya allah menjadi jaminan kunci

4. Liburan apa yang asik menurutmu?

pastinya dengan family. Menuju pantai yang sangat indah. Di hiasi lingkungan yang menyenangkan. Suara ombak laut yang membuat kita sejenak melupakan kepenatan yang menghampiri di dalam kegiatan sehari2.

baru kali ini gw ngerjain PR dengan gaya formal banget. Hahahaha. Yang penting hepy dah. Hehe..

PR nya ga gw lanjutin ke bloger lainnya? Jujur agak males neh. Wkakakakaka
ini aja terpaksa gw kerjain karna yang ngasih PR cewek si. Hahaha

akhir kata, met malem ya. Gw dah ngantuk berat neh jadi harap makluk kalo tulisan gw rada aneh

Posted by Wordmobi

47 Tanggapan

  1. Pernyimak …. heheh … mantep bro ….
    aduuuhhh pilih kisah nih bro angga …. cewe yg di duluin :mrgreen:

  2. keren…
    Menurutku. cinta sejati tdk perlu di perjuankan, tp cinta suami istrilah yg wajib di pertahankan, karna itu setengah kewajiban dari manusia…

  3. bbehh..
    aku jg males ngerjain nii..

  4. Hahahahaha…
    Klo ada banci kaleng yg ngasih PR kayak gini u kerjain gak bro.?? Wkwkwkwkwkwk

  5. wkwk..wkwkkw….Jujur nez terharu banget baca nih CURHATAN,Emang ini curhat yah??hemmm…
    makasih buat mas angga dah mau ngerjain,nez seneng bacanya….tar nez kasih nilai paling good dech mas,hehehhe..ehehhe.. 😀

    * Oh ya tolong dicatet,nez itu anak mami and papi,jadi gak perlu tes DNa lagi kan mas angga….? 😛

  6. jawabannya bagus banget tuh mas bro…..

  7. Siapa bilang cowok selalu ngalah….??
    Cowoknya temenku selalu nyebelin tuuh,kurang bisa ngehargai cewek(curcol)

  8. Numpang ketawa aja deh :p

  9. yg no 1 ampe 3 prtanya’n simpel tpi mantabb..
    yg no 4 prtanya’n simpel ala ababil..heu

Tinggalkan Balasan

