QLauncher || sekali klik untuk menampilkan 39 shortcut !


superscreenshot0016.jpg

Malam bro & sist..
Kabar baik kan ? Gw punya aplikasi maknyus neh buat kalian khususnya pengguna v5-belle.
Oya, sekedar info aja. Kalo kalian nyari blackberry baru dengan harga super. Bisa menghubungi gw yah. Di jamin gw kasih harga murah meriah.

Back to topik. Aplikasi widgetz bernama Qlauncer. Aplikasi yang mampu menampilkan fitur jalan pintas hingga 39 shortcut ! Dahsyat kan. Cukup klik widgetz nya, maka kamu akan di perlihatkan setidaknya 39 shortcut. Sangat praktis buat kalian yang ga mau ribet. superscreenshot0015.jpg superscreenshot0016.jpg superscreenshot0017.jpg superscreenshot0018.jpg

gimana bro? Mau ?

name: QLauncher
format: .rar
size: 145kb
support: s60v5 anna belle
download: cekidot

Counter Powered by  Counter4me.com
telah di baca sebanyak

6 Tanggapan

  1. pertamaxx … ijin kom eng n bilang … udah ada bro …. ixixixi:mrgreen:

  2. cimot eh comot

  3. udah punya bro! Hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: