Happy Birthday SDP || 1 tahun, 2 tahun, dan 3 tahun !!!


happy-birthday.jpg

3 tahun. Bagi gw bukan waktu yang sebentar, tapi terasa begitu cepat. Masi ingat di benak gw mengenai artikel pertama gw pada tanggal 02 mei 2009.

Meskipun blog SDP lebih di dominasi artikel mengenai symbian. Tapi uniknya, artikel pertama gw justru membahas tentang blackberry. Ga percaya ? Lihat ajah.. superscreenshot0019.jpg
atau bisa kamu klik di sini .

Sedikit merhatikan artikel pertama gw. Ada yang lucu juga, terutama pada akhir artikel, gw menulis

bingung ? Tulis koment

hehe.. Entah kenapa sekarang gw mikirnya gaya bahasa gw dulu itu ga gaul banget. Hahaha

selanjutnya melihat arsip artikel gw selama 3 tahun ini superscreenshot0020.jpg

selama 3 tahun. Gw hanya absen 1 bulan gak ngeblog. Tepatnya pada januari 2010. Selain itu, hampir tiap bulan dari mei 2009 sampai mei 2012 ini selalu hadir. Hehe…
Tapi gw udah lupa saat januari 2010 kenapa gw harus absen. Entahlah . . .

Sedangkan dalam tiap bulan nya. Rekor artikel paling sedikit gw buat terjadi 3 kali.
Yaitu yang pertama pada bulan november 2009.
Gw hanya menulis 1 artikel selama berlangsungnya bulan november 2009. Dan 1 artikel tersebut membahas tentang menulis arab di s60v3. Bisa kalian cekidot di sini

kedua. Artikel paling sedikit tiap bulannya terjadi pada bulan desember 2009. Hanya ada 1 artikel saat itu, dan artikelnya adalah aplikasi pengaman ponsel. Bisa kamu cekidot ke sini

terakhir. Artikel paling sedikit terjadi pada bulan maret 2010.
Juga hanya 1 artikel. Yang membahas tentang trik percepat koneksi internet hp. Cekidot di sini

jika di atas merupakan artikel paling sedikit tiap bulannya, kali ini adalah artikel paling banyak gw buat dalam 1bulan. Dan itu sementara terjadi pada bulan januari 2011. Amazing! Gw bisa menulis hingga 138 artikel dalam sebulan. Wah wah.. Kalo sekarang rasanya susah neh. Hehehe…

Jika di rangkum. Selama 3 tahun gw telah menciptakan 1310 artikel (1311 sama ini)
wah ga kerasa yah. Tapi ada beberapa artikel yang di kerjakan oleh beberapa orang yang pernah menjadi bagian dari SDP. jujur gw agak lupa. Hehe
yang gw ingat hanya rudria. Tapi ada lagi kok. Wah kok lupa ya? Hehe ada yang ingat gak ?? Maaf ya. Gw bener2 ga inget selain rudria.

Dalam 3 tahun. Hanya 2 x saja (sama ini) gw menulis artikel tentang hari ulang tahun nya SDP.
Pada mei 2010. Gw harus absen saat itu, ga inget juga kenapa pada tangGal 2mei 2010 bisa terlewatkan. Padahal kan itu ulang tahun pertama blog gw. Huft..

Tidak ingin mengulang kesalahan. Pada tahun berikutnya 2 mei 2011 gw membuat artikel ulang tahun SDP yang ke 2.
Kalian masih ingat gak ?
Kalo lupa coba lihat artikelnya di sini

dan hari ini. Tanggal 2 mei 2012 akan tercatat di arsip SDP. alhamdulilah gw masih bisa meluangkan waktu gw untuk sharing kepada kalian semua.

Banyak hal negatif dan positif selama 3 tahun ini. Mulai dari komentar2 pedas sampai teman blogger yang gokiel dan keren2 pastinya. Ga bisa gw sebutkan satu per satu, yang jelas kalian semua baik blogger ataupun visitor. Merupakan bagian penting dalam masa perjalanan Blog SDP.

gaya bahasa gw juga dalam 3 tahun terus berubah. Mulai dari pake kata aku, saya, ane, w, dan gw. Hahahahaha..
Banyak perubahan memang. Tapi tetap blog ini di bangun untuk mengenal apa itu informasi segala hal yang berbau teknologi. Meskipun tidak sedikit yang melenceng dari arti SDP.

Akhir kata. Gw sebagai admin SDP (yang ganteng pastinya) ingin mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN SDP !!
Gw bangga memilikimu, gw bangga ada untukmu dan gw bangga bisa terus bersamamu !!!

Buat kalian. Gw ucapkan banyak terimakasih dan mohon doa nya agar blog ini bisa terus bertahan !! HAPPY BIRTHDAY SDP. THANKS BUAT SEMUANYA…

Posted by Wordmobi

71 Tanggapan

  1. Pertamaxxx lagi ….. cuma 1 kalimat buat BLOG mu bro … Happy Birthday:mrgreen:

  2. Angga SDP(hacked by Febri)
    terima kasih yah buat semua nya … kalo tidak di dukung oleh febri ganteng nih … mungkin bisa saja umur blog w nih ngadat atau istilah keren nya berenti tngah jalan … ixixix:mrgreen:
    Peace brow …

  3. HBD blog SDP:mrgreen:
    btw, inove sekarang ya? bagus nih themesnya

  4. Happy Birthday buat Blog nya mas bro…moga blog nya makin maju n sukses truz 🙂
    btw, Buat orang nya kapan nich .?
    He he he😀

    http://fadlyboy.wordpress.com/2012/05/02/facebook-homescreen-widget_tampilkan-widget-facebook-di-homescreen-mu/

  5. Happy Birthday buat SDP
    ane jd inget pertama nemu blog ini. Keseringan ngenet nyari aplikasi” symbian di google dan itu g efektif hrs buka sana-sini apalagi bukanya dr hp, ampe” pulsa ane cepet hbs dan sring di marahin Mak krn itu hehee. Untungnya bs nemu blog ini terus g repot lg dah luq nyari aplikasi

  6. Wow udh 3 tahun.!! Hebat.!! Selamat ya bro, tetep exsis.!

  7. Wah, sudah tiga tahun… Selamat, selamat!. Moga akan terus eksis

  8. Met Ultah

  9. kereen..
    blogku baru 2 tahun..
    dan hanya 73 artikel..

    :p
    jauh ya..

  10. CONGRANTULATION…!!
    Happy B’day Sob
    GBU..

    Mantaf bertambah umur, tambah juga ya barang lo itu❓
    xixi…
    Pantat lo pasti sexy yah, soalny tambah umur biasanye tambah sexy.🙂
    ( *ngaco ni aneh )

    sekali lg Good Job, dan semoga daganganye tambah laris. Dan jangan lupa kasih hadiah buat ane, batre super ye
    wkwk…

  11. Happy birthday untuk SDP ya Angga, tetap semangat menulis😉

  12. happy birthday bae….
    Semoga selalu memberi artikel yang berguna buat kita semua…🙂

  13. Selamat hari buruh nasional….!!!!yeyeyeyye…yeyeyeyye….(UPSSS)

    Sory mas angga,maksudnya selamat ulang tahu yah…semoga semakin rajin lagi ngeblog,and kalau bisa diusahakan makin rajin traktir blogger2 lain seperti nez dan kawan2…hemmmm…..xixixi..xixiix…😛

  14. selamat ulang tahun!!!.. Moga blog tambah bermangpaat tuk kita semua,dan jualanya tambah laris manis..

  15. selamat ulang tahun SDP !! Semoga makin jaya ! Ditunggu gratisan batre supernya.. Muehehe

  16. wah.. Wah.. Wah.. Udah 3 th ternyata..🙂
    slamat ulang tahun ya.. Moga makin keren dan sukses ja..😀

  17. #celingak celinguk
    duh telat nie ngucap selamat ultahx. .

    met ultah aja buat blogx bro,moga semakin lancar jaya. .

  18. takdir apanye,,
    udah ketauan lo somplak..!

  19. lah kok yg kment jd dkit ea.pdhal ultah ke 2 ada 90 kment skrg separuh ny aja kgak ada.pdhal ni blog udh gw ikutin slama 1 tahun lbh.bnyk ilmu yg gw dpt di sini.thanx brow

  20. met ultah blog nya ya bro angga,moga jaya slalu.
    Oya,saya ada sedikit koreksi,
    Kayak nya hampir smua yg buat blog(baik cowok ato cewek) wajahnya standar smua(gak ada yg benar2 cakep)
    maka oleh sebab itu,saya meragu kan kegantengan empu blog sdp ini,jangan2 ganteng nya cuma 50 persen saja,
    hehehehe….
    Tetap semangat menulis ya,bro angga.
    Smoga blog nya sukses slalu.

  21. kalo saya benaran cakep lho,bro angga.
    Kegantengan saya udah mendapat sertifikat langsung dari dunia,hehehehe,
    apa gak ada ya?yg buat blog yg selevel ganteng nya sama saya?
    Hehehehe

  22. hahahaha,sory bro gak minat,
    bro angga kok masih on line,ente tugas dipos hansip ya?

  23. goool….

  24. champion menunggu juve,smoga untuk ke depan juve tak terlibat lagi kasus calpicopungli.
    Barca vs mlga,juga seru.
    Saya nonton 2 pertandingan malam ini,barca vs malaysa dan juve vs sirup leci.

  25. eh bro … Main di mari.., kalo kagak hadir tak sunat 2 x
    wkwkwk
    http://ebizosys94.wordpress.com/2012/05/03/game-dancing-aimiko-18-s60v5/

  26. happy birthday untuk blognya, tambah maju dan semakin berguna untuk kedepannya

  27. jd terharu ni ndan

Tinggalkan Balasan

