WP Emulator v2.25


superscreenshot0033.jpg

Malam bro, gw punya aplikasi mantap lagi neh buat kalian. Tau windows phone kan ? Yapz.. OS Anyar yang akan di terapkan pada nokia ini memang memiliki UI yang cukup mengesankan…
Well. Mari kita terapkan UI Windows phone ini pada s60v5 kalian.

WP Emulator for symbian. SDP sendiri bukan untuk pertama kalinya membahas aplikasi ini. Apakah kamu masih ingat dengan artikel SDP lainnya yang membahas WP emulator ?
Kalo lupa mari kita simak secara singkat dan padat. Hehe..

Pada 7 januari tahun ini. Pertama kalinya gw membahas WP emulator. Saat itu masih versi 1.0
mau lihat artikelnya ? cekidot

di lanjutkan WP emulator versi 1.02
itu terjadi pada tanggal 2 februari kemarin. Untuk melihat artikelnya, cekidot

dan pada versi paling baru ini telah tersedia v2.25
UI nya lebih di sempurnakan. Buat kalian yang ingin merasakan sensasi windows phone wajib nyoba aplikasi ini superscreenshot0032.jpg superscreenshot0033.jpg superscreenshot0034.jpg superscreenshot0035.jpg superscreenshot0036.jpg superscreenshot0037.jpg superscreenshot0038.jpg superscreenshot0039.jpg

mau nyoba ?

name: WP Emulator v2.25
format: .zip
size: 801kb
support: s60v5 anna belle
download: cekidot

Posted by Wordmobi

22 Tanggapan

  1. ganti pertamax !

  2. yeah

  3. pake qt gak?

  4. mantap… Ijin icip bro…
    Eh maen ksini y maen sini lg bro… Ada thema lg ni http://ebizosys94.wordpress.com/2012/05/04/thema-hd-premium_weave-series-hacth-by-ind190-s60v3_v5_3/

  5. sheep (domba). .

  6. posting ini juga ah ..!! izin buat review uga kang..
    🙂

  7. matur tengkyu ms bro,,,tk cba dlu yah?

  8. sayang cuma flash,bikin hape jadi panas lagi,ada ga cara bikin s60v5 jadi wp selain flash ky wpemu sama spbshell?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: