(diskusi) punya hp apa saja ? Lalu untuk apa ?


Hai.. Halou dan selamat hari senin lagi. Hari sibuk neh…
Hemm eniwei, gw dah lama ga ngadain diskusi n sharing neh…
Kebetulan, pas lagi santai-santai tiduran sambil nyetel TTPOD (red. Musik) gw punya ide loh. Kalian harus ikut berpatisipasi ya? Hehei

jaman sekarang khususnya teknologi hp makin gila aja. Kamera udah 41megapixel lah, prosesor ampe 1,4ghz quadcore lah. Eh buyset ? Makin serba wah aja yah. Mungkin dengan kemampuan 41megapixel bisa buat mengambil gambar tembus pandang apa? Wkakakaka ngarep bgt itu si..

Well. Gw ingin bertanya pada kalian semua? Pada punya hp berapa? Dan di fungsikan untuk apa?
Yapz pada artikel kali ini gw ngadain sharing neh. Biar kita semua tau fungsi dan manfaat dari hp yang kita miliki.
Tanpa panjang x lebar x tinggi x pendek (jah)
langsung aja yah.

Inilah pertanyaannya

1. Type hp apa saja yang kamu gunakan?
2. Sebutkan fungsi dari tiap hp yang kamu gunakan
3. siapakah presiden italy?

sumpah. No 3 ga perlu di jawab

di mulai dari gua yah ? Oke ? Oke donk..

1. Gw make 2 ajah. N97mini dan blackberry 9630
2. N97mini untuk internet, musik, jepret2 gambar, modem. (sms/tlp kadang2)
blackberry untuk sms, bbm, (udah itu doank)

gimana denganmu ?

Posted by Wordmobi

105 Tanggapan

  1. gan hp vivaz u5i ane kena air di bagian on of sm spikerx, , , trus tiba2 bergetar ane cabut batrex, trus ane jemur hp tu, udah kering ane coba masukin batrex hasilx tetep bergetar padahal blm d pencet tombol onx, gmn ne gan?

  2. ada 6 biji gan
    nokia cdma murahan-buat telepon utama

    nokia e63 dan e72-buat charger batere bp4L,hapenya masih nyala normal kok

    blackberry gemini 3g-buat bbm doang,terpaksa pake buat urusan kerjaan

    nokia e6-buat chatting mobile/browsing/downloading film xxx/music/video/foto foto mayan 8mpx/and all office related thing

    galaxy tab 7.0 plus-buat browsing/gaming/baca komik

  3. Gueeee…. Gueeee… Cuma bisa pake X1-01 aja. Hikssss…. Melas…. Ini aja minjem ege pnya adik gue…. Mamaaaaaaaaaa….. T_T

  4. Kalau nez pakenya Gemini sama esia dech…..
    Gemini buat bbm,sms,ym,fb,telp,browser sama buat foto2 dech…!!:D
    Esia buat telponan,coz murmerrrr…!!!

  5. cm pk 1 gan, nokia c5-00. Tuk smua gan. Pake sms, nelpon. Tp paling sering selancar di ‘dumay’.. Lumayan lah drpd pake hape cinta..

  6. Nokia 7610 Pake 3
    Nokia 6120c Pake Axis
    Nokia X1 dual Gsm Tsel & XL
    Nokia 3105 Cdma pake Smartfren Lokal Plus
    Ntar nyusul lg BB ARIES bulan depan.. Hehe

  7. Pake iphone 3GS buat browsing ma musik plus buat gaya2 an and pake ege buat moding2 an..

  8. ada 4 (all nokia)
    nokia 500 bwt intrnet+foto
    nokia c5-03 bwt musikan
    nokia 1202 untuk sms-an
    nokia 1200 bwt telponan

  9. kalau aku punya 3 bro..
    nokiaE72,7373,3720clasic
    e72, 95%inet sisanya game sms telpon, yg dua lagi 95%buat bisnis jual pulsa sisanya sama seperti tadi.
    Salam kenal dari saya bos angga, coment aja kenalan kagak..hehehe peace;D

  10. Kalo ane pake HP sony ericsson Live With Walkman, dari segi performa sih lumayan, kamera lumayan, ya tiap hari mentok cuma buat smsan aja…internetan peke lepi…mau foto-fotoan males dah tua…

  11. ane??
    Cuman 1
    zorro aja
    dipake buat ngenet sms,ngopek(hehe pake internet)
    dijadiin kelincipercobaan(di flash,ganti font) nelpon semuanya deh

  12. ane pakek 5233, buat telponan n sms,browsing n download ukuran gajah, baca ebook, musik,video, foto2…. sgalanyadah wkwkwk

  13. cuma punya n8 bos, full game, full movie.. Dan yang pasti, oprek full gk ada bosan..

    Symbian, ponsel penuh Teka teki serta misteri..

Tinggalkan Balasan

