Juventus scudetto !! Congratulation . . .


juve03.jpg

Amazing ! Yah itulah kata utama yang gw ucapkan setelah inter menang 4-2 atas ac milan.

Gw dengan terpaksa harus mendukung inter agar dapat mengalahkan milan. Karna apa? Jelas karna tim favorite gw, juventus harus menang melawan cagliari. Percuma kan kalo juve menang milan juga menang, gelar juara blm bisa di pastikan kalo gtu.

Tapi alhamdulilah, semuanya berjalan sesuai rencana. Juventus menang 2-0 sedangkan milan kalah 2-4 dari inter. Dengan begitu, selamat untuk juventus yang telah memastikan gelar juara pada musim ini.

Bagi gw ga mudah menikmati pertandingan juve kali ini. Gw harus menikmatinya melalu streaming live menggunakan laptop gw dan n97mini sebagai modemnya. 07052012078.jpg

selama pertandingan bener2 bikin gw was was dag dig dug. Hahaha
gw harus bolak balik muter mata gw ngeliat laptop dan tv. Seperti yang kalian ketahui, pihak indosiar hanya menayangkan live duo milan. Sdangkan juventus tidak di siarkan di tv lokal. Jadi gw terpaksa nonton streaming. Sangat tidak nyaman karna modem yang gw pake ini di bawah syarat minimum streaming live. Alhasil tayangan terputus-putus alias buffering.

Namun itu semua terbayarkan karna juve akhirnya menang! Hahaha sangat sangat puas.
Juve memang is the best !
Tgl trophy coppa italy neh. Nanti lawannya napoli. Semoga bisa double winner !
Amin.

Juventus vs cagliari 2-0
ac milan vs inter 2-4

Posted by Wordmobi

15 Tanggapan

  1. Salam juventini……………..
    tu msh mending bs nonton indosiar,,,,,gw malah streaming dua2nya cz indosiar cm suaranya doank….tp alhamd kini bisa puas n bahagia bgt tim kita juara stlh skian lama puasa gelar…………

  2. yeah! Akhirnya juara lagi tambah lagi tidak terkalahkan huhuhu. terus pake jersey pink biar bisa juara musim depan.

  3. Link Download Mana Ni Woi.? wkwkwk :kabur

  4. Kalo gue disini nonton d tv kabel,,,tapi bukan juve,,, MU ,kwkwkwkwkwk
    hmmm…ngiler liat tu laptop,ckcckckck

  5. Izin nyedot laptopny..

  6. yang jelas! FORZA JUVE
    Bintang Tiga buat kita

  7. moga jv bisa jadi juara champion taon dpn.
    Syarat nya jv jgn jumpa barca difinal.
    Soal nya pasti messi jadi juara nya,hehehehe

Tinggalkan Balasan

