(lagi) operator 3 (tri) BERTINDAK KORUPSI


setting-apn-internet-unlimited-3-three.jpg

Buat kebanyakan orang pasti tak ingin jatuh ke lobang yang sama. Itu mungkin sedikit pribahasa secara umum yang sering kita dengar…
Tapi, demi sebuah kebenaran gw akan nekat jatuh ke lobang yang sama. Niat gw cuma 1, hanya ingin membuktikan dan menginformasikan kalao artikel yang gw buat ini no hoax dan dapat di pertanggung jawabkan…
#gila keren banget ya kata-kata gw. Hihihi…..

Three (baca tri) salah satu provider yang masih berusaha keras memberikan layanan yang memuaskan ini bener-bener bikin gw muak. Padahal, kalo di pikir2 gw ini bukanlah konsumen yang baru 1 atau 2 bulan menggunakan jasa tri. Tapi sudah bertahun-tahun coy…. Tapi entah mengapa kali ini gw bener-bener kecewa. Dengan maksud sengaja menyinggung operator tri di sini, niat gw cuma satu. Semoga ada karyawan tri yang membaca artikel gw ini dan segera mungkin BERTINDAK

to the point aja ya, jadi gw berlangganan paket 500mb ini sudah sangat lama. Lamaaaaaaaaaa sekali……….
Kalo klian masih ingat, dulu gw juga pernah mengeluhkan hal yang sama. Silahkan searching sendiri artikelnya… Hehe
paket 500mb dengan harga 35rb ini selalu jadi andalan gw dalam melakukan usaha bisnis online ataupun sekedar download dan browsing.
Tapi, belum juga menyentuh angka 500mb gw udah dapet sms BAD NEWS superscreenshot0061.jpg

gila ga tuh ? Masih jaooooohhh banget dari 500mb. Untuk membuktikannya gw punya data nya. Lihat data log berikut ini superscreenshot0059.jpg
kalo di jumblahkan sekitar 285mb an. Woy, ini baru segitu kenapa udah di sms kuota habis ? Fu*k !!!!!!

Oke, gw coba berpikir positif aja. Mungkin kebetulan…..
Nekat gw ngisi lagi 35rb dan mendaftar 500mb.
Apa yang terjadi ?
superscreenshot0062.jpg

ohhhh shiiiiitttt !!!!!!! Lagi-lagi gw dapet sms BAD NEWS.
Dan taukah kalian, quota gw baru mencapai 253mb an superscreenshot0060.jpg

sudah 2 kali. Artinya gw jatoh di lubang yang sama..
Dan ini sangat sangat sangat sangat sangat (sangatnya 5 kali) merugikan gw !!!!!!!!
Tapi semoga ada hikmanya, yaitu kejadian ini adalah untuk terakhir kalinya… Amin

sekarang, detik ini juga gw mendaftar paket 1gb seharga 50rb. Kita lihat, jikalau belum 1gb sudah dapet sms BAD NEWS. Gw udah nyiapin korek dan minyak tanah

tanya: buat apa bro ?
Jawab: buat bakar sampah di depan rumah gw
(apa hubunganx? Wkakakaka)

ya intinya gw sangat kecewa dan merasa di rugikan. Semoga kejadian ini bisa kita ambil sisi positifnya..

Khusus buat operator tri. Secepatnya tolong tindak lanjuti hal ini. Jangan korupsi, kasihan orang2 yang tidak mengerti apa2 dan tidak memiliki cukup dana.
Sekali lagi, JANGAN KORUPSI !!!

Posted by Wordmobi

46 Tanggapan

  1. ane aman gan…
    ane pake yang voucher nya aja…
    jadi qt bisa nyesuaiin,, kalo mao donlod berat tinggal pake yg 500mb malam,, cuman browsing aja pke yg 250mb atau kuota ++ nya yang 100mb.

    wkwkwk

  2. bener banget brow. Dulu aku juga selalu berlangganan paket 1Gb tpi belum nyampe 1Gb dh habis terpaksa gantian gw akalin tch 3.
    http://masaris65.mywapblog.com

  3. operator jga korupsi payah

    aq mah pke tr* ambil enaknya aja makanya bertahan 1thn lbh ma kartu ne
    masa aktif 1thn cma isi plsa 1000
    sms gratis 24jam tanpa batas,tanpa syarat,tanpa modal 1perak pun
    0.fb msh gratis

    laennya pke op laen

  4. wah pdhal w mo cbain ni krtu,bca tlisan ini jdi mkir2 dlu kyanya

  5. sama bro..lum lama ini gw n k2 gw jg ngalamin hal yg sama..quota bru ke pke sdkt tp dianggap dah hbs.saat itu jg gw n k2 gw ga pke internet tri lg..mendng axis kmn2,kuota ju2r n speednya jg lmyn..

  6. aku jg pake tere ni..

    kok sereem ya mas..

  7. waduh-waduh curangin balik aja…..

  8. saya juga pernah gitu.
    Tapi besok-besoknya quota saya diganti 😀

  9. ohh gitu yah bro…jadi sereeem!!! Kebetulan kalou saya masih setia pake xlunlimited 500mb,untuk sekarang masih aman2 aja…..

  10. perlu ada tindakan tuh
    maen kesini zob http://armymanshurin.wordpress.com/2012/05/12/game-need-for-speed-the-run-for-s60v5/
    barang kali bisa membantu

  11. loh kok gt?ane malahan over kuota.udh pake 500mb.tp mlah sisa 180mb lbh.aneh memang.xixixi.kalo ane ga salah inget.ane pake pket 500mb tp bs pake 1gb lbh.asyik ga thu.hoho

  12. lom lama ini w jg pernah di kcwain tri,, gk pake paket intrnet lg dwehh..

  13. #bhumpi.. Emang udh ngak ada di cx123 inetunlimited xl bos, Tapi untuk memperpanjang masih bisa, asalkan pulsa mencukupi di akhir masa aktif inetunlimited.kalou pulsa kurang otomatis ngak di perpanjang dan hangus selamanya.. Soalya saya pelanggan lama sebelum inetunlimited di hapus.

  14. kl gw ngalamin hal yg lain lg.pulsa gw kepotong tiap hari Rp. 439,walaupun ga terlalu besar tapi kan kl 10 hari brp, 1 bulan brp?
    gila kan?
    gw udah coba complain ke call center dan bahkan gw datangin call center 3 yang di roxy dan mereka mengatakan iya pak pulsa anda terpotong rp. 439.masa mereka menyalahkan settingan BB gw?
    gw coba ganti kartu 3 yang lain dan selama 5 hari tdk kepotong pulsa namun setelah itu kepotong lg dan gw compalin lg namun jawaban call center 3 selalu mengatakan iya pak akan kami tindak lanjuti namun tidak ada hasil sama sekali.udah 6 kali gw telp ke call center dan jawaban mereka selalu iya pak akan kami tindak lanjuti da n yg lbh parahnya mereka pas gw tanya knp pulsa gw kepotong mereka tdk bisa menjawab?
    mending ga usah jadi operator kl ga tau knp pulsa bisa kepotong.

  15. iya tuh saya juga sering kaya gtuuuu… harus di tindak lanjuti mmmmm keseltingkattinggi

  16. sbar…. 😀
    langsung sikat aja bro kartu three nya..
    nech pke gratisan, proxy :m.selaluada.com
    pke ekor 132.. di jamin wus2 :mrgreen:

  17. wah dah lama nih kyaknya ane gak mampir 😀
    ane juga sama pake kartu 3 daftar internet 1GB,. kadang kelebihan kadang juga kurang.. tau dah tuh napa operator.. tp untungnya ga kurang2 amat kaya kamu bro.. sabar ya 🙂

  18. Sekarang aku lagi pake 3 yang 500 MB nih. DI kotaku 3 mah parah banget!
    Ini aja aku merasa takjub, tumbeeen banget bisa bewe. Biasanya buka email aja setengah mati…
    Kalo kejadian seperti yang Angga alami, aku belum pernah ngerasain sih. Rata2 aku selalu gak habis makenya.
    Semoga gak kejadian lagi ya… 🙂

  19. jangan pake paket social yg khusus untuk nimbuzz atau lainnya, ga bisa dipake buat aplikasi sis pulsa kepalak mulu, pulsa abis ga bisa jalan 😦

  20. Yahh nasib sama, tapi bedanya saya coba cek dulu sisa quota-nya di *111# dan ternyata quota masih ada 😀

  21. bro ane kuota dah abis tp kecepatan tetep nih tp dijadikan modem hpnya.. nih malah dah dapet 3gb.. mantaf.. 😀

  22. yoi bro.
    Aku 1gb kaya siput dikom,tapi dihape??balap??

    Kmaren rusak 3hari,mampus deh..
    Katanya parahnya gan,katanya kalo dah habis kuota bisa ol tapi speed minimum,tapi nyata nya??speednya kaya semut(makin parah)

  23. dulu walaupun kuota habis sinyal tetap HSDPA dan masih kencang…sekarang kuota habis sampe mampus susah bgt dapet HSDPA dan lemot parah…mas mas yg lain juga alamin ini ga???

  24. jancok emang tri gw beli ketu dah paket 3 gb masa masih make 700mb an dah di sms tinggal 240 mb taik bangsat tri ancok

Tinggalkan Balasan

