Cara mudah menghidupkan lampu flash dengan easy light


phonetorch.png

Led flash pada sebuah ponsel memang memiliki fungsi yang sangat penting. Kamera tanpa flash ibarat makan nasi tanpa lauk.
Sangat hambar rasanya..

Selain berfungsi sebagai pembantu kamera. Flash led juga sangat di perlukan dalam keadaan darurat, misal saat sedang mati lampu. Mungkin yang mempunyai senter tak masalah, namun buat yang ga mau repot. Kalian bisa memanfaatkan ponselmu sebagai alat senter.

Cukup banyak aplikasi yang tersedia untuk menjadikan flash led sebagai senter. Dari beberapa aplikasi, gw pilihkan 1 yang paling simpel..
Cukup sentuh icon appnya. Maka led flashmu akan menyala terang..
Dia adalah easy light . Sesuai namanya memang, sangat mudah untuk mengoprasikannya superscreenshot0091.jpg

sebelum mati lampu , buruan download ! Hahahaha…

name: easy light
format: .zip
support: s60v5-belle
download: cekidot

gambar via mobilephonetalk

Posted by Wordmobi

13 Tanggapan

  1. pertamax ?!!

  2. s60v3 bisa?

  3. s60v3 bisa?

  4. brow mow tanya nih ukuran room s60v5 v5 berapa ya ..,
    bisa gax jalanin fw s^3 c7 yang paling pertama .soalnya udah w donlot to fw 200mb k/L CARA MEMPORTINGNYA gimana brow?
    btw hp w gax ada flasnya wkwkwk

  5. wah.,ane gk perlu tu apps,karna Nokia x1 01 ane uda preinstal tuh apps,jadi gk usah repot2,.
    Kwkwkwkw

    5 menit yang lalu melalui BlueBerry.
    1.suka 0.komentar

  6. hpku ga ada flashnya ? Hehe

  7. di hp ane udah ada bos… Tapi ane coba donlot bisa juga tapi cuma nyala 5 dtk’an

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: