BlackBerry Porsche Design P’9981 || harga lebih dari 18 juta


blackberry-porsche-p9981.jpg

Blackberry kembali memunculkan smartphone spektakulernya..
Dia adalah Porsche Design P’9981.
Tunggu dulu.

Maksud dari kata spektakuler bukan karna fiturnya yang “wah” melainkan harganya yang selangit.
Arti dari kata porsche sudah jelas terinspirasi dari mobil mewah. Memang benar, ponsel ini memadukan desain mobil..

Siapkan uang lebih dari 18jt jika ingin memilikinya. Jangan heran kenapa bisa begitu mahal (kamu pasti tau jawabannya)
bagi yang berduit, tak masalah jika membelinya. Meskipun begitu, pikirkanlah untung ruginya..

Porsche design P9981 tetap memiliki beberapa fitur andalan seperti
-OS blackberry 7
-prosesor 1,2Ghz
-kamera 5mpx
-768mb ram, internal 8gb
-hsdpa 14,4mbps
-qwerty + touchscreen.
-dll
via gsm arena

so, jika kamu memiliki uang 18jt. Apakah tertarik membeli blackberry porsche Design P’9981 ?

sumber

Posted by Wordmobi

Iklan

26 Tanggapan

  1. kagak ada yg mau beli ini mah..

  2. keduuaaxxx…

    Kalau pnya budget 18 juta Mending beli motor bro,
    masih ada sisanya pula..

  3. Kalo w Mah buat apa 18jt bli hp,Mnding Beli motor sisanya Nokia 808p…Hehe

  4. kalo bagi saya harga hp nya masih termasuk murah kok,
    cuma saya gak pernah demen sm bb.
    Bb porsche desain nya gak gitu bagus,masih lebih keren vertu quest punya…….(maap terpaksa disensor,hehehehe)

    • punya gw ya . Haha

      • wah,bro angga punya vertu quest ya?
        Jarang lho yg sanggup beli,apalagi harga nya itu sekitar 4000(bukan kurs rupiah lho)
        hehehehe….

        • Ngarep doank bro.. Wkakakaka

          • bagus tuh bro angga,dalam hidup ini kita musti banyak berharap(kpd ALLAH tentu nya)
            dgn bnyk berharp kita makin giat berusaha,y kn?
            Smoga harapan bro angga tercapai(pengen yg mana neh?bb porsche ato vertu quest?)
            btw jagoin siapa ne di uero 2012 ?,
            pasti bro angga ngejagoin….(maap,lagi2 terpaksa di sensor,hehehehe)

            • Pilih nemu bb porsche trus langsung ane jual. Lumayan laku 13jutaaan buat beli motor pulser 😀 hhahahahah
              Jagoin italy donk… Syang td malem d tahan imbang spanyol

  5. wuidih mahal amir ya :matabelo
    mending buat beli motor + dapet hp android.. wkwkwk 😀

  6. Yang beli cuman orang bodoh mending beli motor… Toh bb gk ada bagusnya

  7. ini cocok buat ganjelan buku

  8. bukan bro gabriel,
    orang yg beli bb porsche itu adalah orang2 yang pengen meningkatkan level kegantengan nya alias wajah nilai 5 ditangan rp 18 juta(obat ganteng jaman internet)
    hehehehe….

  9. mending buat beli emas 22k 36 gram

  10. Wew
    Harganye selangit, mending jg beli motor hidup 😛

  11. mending tu duit w beliin emas modal NIKAH..:D ahhaha
    yg beli ini mah ga ada guna nya .. paling buat gengsi dan pamer.. masuk k air nagis” deh 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: