Jual powerbank murah untuk menemani liburan !!


Liburan. Pasti merupakan hal yang sangat di sukai kebanyakan orang. Tentu harus di persiapkan secara matang agar liburan kita pada tahun ini menjadi menyenangkan..
Memang, sekarang sudah memasuki bulan liburan. Untuk itulah gw akan menawarkan barang yang cocok untuk menemani liburan kalian.

Komunikasi harus tetap selalu berjalan, jangan sampai di tengah jalan kalian kehabisan batre ! Pasti sangat menyebalkan bukan,,
terlebih pengguna blackberry, kehabisan batre seakan menjadi hal yang biasa.

Untuk itu gw menawarkan yang namanya powerbank. Gw yakin masih ada beberapa yang belum tau apa itu powerbank ?

Singkatnya, powerbank merupakan charger tanpa kabel yang harus terhubung ke listrik. Dimanapun kamu berada. Powerbank sangat praktis di gunakan, ga perlu repot-repot mencari colokan listrik.

Di sini gw menawarkan 4 jenis powerbank yang berbeda kapasitas.
Langsung saja

1. kode37.jpg
powerbank kapasitas 2200mAh.
Bisa di gunakan 2x pada hp.
Support nokia dan blackberry (port micro usb)
harga 70rb

2. 55 k37.jpg
powerbank kapasitas 2600mAh
bisa di gunakan 2x pada hp.
Support nokia dan blackberry (port micro usb)
harga 75rb

3. kode 50.jpg
powerbank kapasitas 2800mAh
bisa di gunakan 2x pada hp.
8in1 support banyak hp
harga 140rb

4. k51.jpg
powerbank kapasitas 5000mAh
bisa di gunakan 4-5x pada hp.
Support banyak hp.
Harga 240rb

untuk cara pemesanan

-> hub ke salah satu kontak berikut:
– sms/telp 089637477377 atau 08989278466
– pin BB: 30D31111
– pin whatsapp +6289637477377 -> barang di kirim via TIKI/JNE (ada no resi)
– ongkos kirim di tanggung pembeli
– pembayaran melalui transfer ke bank mandiri syariah
dengan no rek 7032399406 atas nama M IZZI RIZKI

powerbank juga bisa di cas. Lama waktunya tergantung kapasitas powerbank.

Untuk proses pengisian powerbank ke hp membutuhkan waktu sekitar 2-4 jam (tergantung kapasitas batre hp)

stok terbatas yah. Silahkan di order, sapa cepat dia dapat.. Hehe

jangan lupa add facebook gw. Di sana banyak aksesoris hp lainnya dengan harga sangat terjangkau. langsung klik disini

Posted by Wordmobi

14 Tanggapan

  1. Wah perlu neg angga Jay bb 5820 gemini curve bagusnya yg mana yah?
    Nnt Jay pesen 1 deh

  2. ga punya BB !!

  3. nyimak aja breuw
    kunjinga blog w ya .

  4. itu bikin batre ngedrop ga?

  5. fullx brp lama ngcs pake tu,?

  6. itu power blank klu dah kepake 2x dibuang donk ?

  7. Power bank yg 2600mAH masih ada Gan ?

  8. There is noticeably a bundle to identify about this. I believe you made certain nice points in features also.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: