Main game fruit ninja dengan pisau asli di Samsung Galaxy S III


sgs3.png

Seperti yang kita ketahui, Samsung Galaxy S III menggunakan teknologi layar corning gorilla glass 2. Yang disebut-sebut sangat kuat. Sudah banyak video di youtube yang menggambarkan kekuatan layar Samsung Galaxy S III ini.

Ada 1 video menarik yang memanfaatkan kemampuan layar gorilla grass 2. Kalian tau game fruit ninja donk ? Kalo biasanya memainkan game ini cukup menggunakan jari tangan saja. Namun kali ini benar2 menggunakan pisau asli untuk memotong buah.

Sangat menarik memang, ga ada salahnya kalian pengguna Samsung Galaxy S III mencoba. Hehe tapi resiko di tanggung sendiri yak. Hahaha..

Penasaran? Langsung cekidot

sumber

Posted by Wordmobi

13 Tanggapan

  1. Yahh ga jadi petromaxxxx

  2. wah.,wah.,keren pisaunya.,kwkwkw.,

  3. pisau nya tajem bget! hehe wkakakaka

  4. wah,cepet ancur donk hp nya tuh

  5. yang pengen ane tanyain,itu layar capasitive bukan cuma bisa disentuh pake jari????

  6. gila sadis😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: