Selingkuh itu (tak selamanya) indah


broken.jpg

Siapa bilang selingkuh itu indah? (kasian amet si indah di tuduh selingkuh). Dan ada benernya juga kalo yang namanya selingkuh itu tak selamanya indah (kalo bukan indah trus sapa? Gw ? Temen gw ?) #wadezig

berawal saat pasangan hidup gw yang bernama sulastri. Entah kenapa dengannya, kejadian sebenarnya sudah beberapa hari yang lalu, hanya saja baru gw share sekarang.
Sulastri ngambek. Hilang di telan bumi…
Ya, service sulastri yang tiap hari gw nikmati kali ini bener-bener tak ada lagi. Apa dia kelelahan? Atau bagaimana? Hiks…
Akhirnya, datang sesuatu yang bernama eksel. Dia sangat menggoda dengan tampilan yang meyakinkan..
Hari demi hari pun gw jalani hidup bersama eksel. Awalnya gw cukup menikmati dan lumayan puas atas servis eksel ini.

Oh indahnya selingkuh..
Itu yang gw katakan setelah 3 hari meninggalkan sulastri dan bercinta bersama eksel.
Betapa tidak, eksel memberikan tarif yang lumayan murah. Yaitu 99rb kamu dapat menyetubuhi selama 3bulan ! Huah huah…

Waduh ni cerita makin lama makin aneh aja. Oke oke, inilah penampakan si eksel 13072012392.jpg
cantik kan? Hahahaha..

Ya, gw mencoba eksel (XL) tarif 99rb free 3gb selama 3bulan. Lumayan karna gw ga sering-sering amet download. Tapi kayaknya gw mulai menyesal meninggalkan sulastri (THREE) karna dia udah normal. Sebelumnya, hampir 4hari sinyal tri ilang ! Lemah banget..

Apa yang ngebuat gw menyesal selingkuh? Speed yang di tawarkan xl sangat lemot. Bayangin aja buat download mentok di 17kb-20/kb. Sangat menyedihkan jika di bandingkan speed tri yang selalu di atas 100/kb.

Dengan begini. Gw menyatakan selingkuh itu hanya awalnya saja enak, hehe..
Maafin gw ya tri. Ga ga lagi deh..
Asal kamu ga error, gw pasti setia. Huah huah huah

Posted by Wordmobi

15 Tanggapan

  1. Dalam hal apapun selingkuh itu tidak bagus.,tapi saya udah stia banget ma axel dari dulu.,tapi punya simpenan asik.,karena rumah cukup buat nampung 2 yaitu axel dan asik.,hwahahaha😀

  2. Kalo pake x2 02,donlod pake xl kcpatan’a ajib di tmpat saya,bisa mencapai 5kb/s,kalo as lambatan dikit 20kb/s.,

  3. Saya bener loh gk buat2.,tempat saya di Kintamani,Bali,.waktu pake 5233 pke xl pling kenceng 9kbps,pake as sempet 20kbps tapi paket opmin gak bisa kepake,.pake e63/5800 xl dapet 30kbps,trus smpet pake Galaxy Ace kakak juga segituan,.skarang pake X2 02 ya lemotnya minta ampun.,

  4. Tambahan,kalo tri mah gak ada sinyal sama se’x ditempat saya!

  5. Hihihi… Selingkuh emng gk selamax indah jeng. Contohx aja gue, di papua mbak imtri speedx lumayan d banding mbak pati yg gak mau connect sama sekali. Nyampe d jakarta si imtri speedx lemoot sedang si mbak pati ngebuuuuut… Whuusss whuuussss… Eh lupa nitip
    http://dykas60v5.wordpress.com/2012/07/24/cerita-blogger-the-sweetest-memories-at-the-last-meeting/

  6. Hahahaaa..:D
    Anehh yaa Si Sulastri,,kalo di tmpat ane,Ntahh napa,dlm smnggu nie,Voucher pulsanya Susahhh Amat dicari….:((

  7. mending donk speed nya, dari pd di tempat ane mentok 2-5 kBps #nangisdarah

Tinggalkan Balasan

