Top bar belle xtreme 3.00 (with 42 skin)


superscreenshot0184.jpg

Hampir separuh bulan kita menjalani ibadah puasa. Tak terasa begitu cepat, dan lebih ga kerasa lagi bentar lagi udah lebaran..
Bagaimana dengan kalian? Sudahkah membeli pacar baru? #upz

maksud gw baju baru. Tak bisa di pungkiri kan biasanya lebaran itu identik dengan hal hal yang baru…. Hehehe….
Well. Gw punya aplikasi top markotop nih buat kalian. Namnya topbar belle xtreme 3.00
hemm… Kali ini ada embel-embel xtremenya loh…
Pasti ada yang ga biasa nih !!!!

Dan memang bener. Versi xtreme yang di maksud adalah tersedianya 42 skin !!!! Wiihh…. Puas dah. Apalagi skinnya top banget.
Ada versi belle, android sampai windows phone. Biar klop sesuaikan dengan temanya.
Pada dasarnya memang lebih di kedepankan untuk tampilan topbar yang menyerupai belle (juga pada android) yang dapat di tarik. Shortcut yang sangat bermanfaan pastinya

superscreenshot0181.jpg superscreenshot0182.jpg superscreenshot0183.jpg superscreenshot0184.jpg superscreenshot0186.jpg

langsung aja sedooooot………
cekidot

Posted by Wordmobi

Iklan

9 Tanggapan

  1. pertamax

  2. wah boleh nih.,
    sep sep.

  3. Wah keren nih.,nunggu Nokia 5ratus ditangan dulu.,

  4. hmm.. ane juga pake nih app 😀

  5. Check with your doctor before starting a diet plan most people ultimately just give up, and suffer
    many negative emotions. Everything you know about dieting 101 is that there is a big sign saying.
    She’s so right I know I am not in a race or a competition. Food sensitivity may be a sign that you are eating healthy foods for breakfast.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: