Peterpan is back (dengan nama baru N0AH)


432004_418417028200217_789110757_n.jpg

Kalian penggemar grup band peterpan pasti sudah menantikan karya-karya terbarunya kan. Gw sebagai salah satu fans nya pun begitu..

Ariel sudah bebas beberapa waktu yang lalu.
Dari dulu gw memang suka lagu-lagu peterpan dan melihat aksi-aksinya. Band ini di harapkan dapat kembali merajai musik di tanah air. Jujur gw ga suka kalo negara ini penuh dengan boy/girl band ga jelas #kabor

yang di tunggu-tunggu akhirnya datang. Ya, peterpan is back. Tapi bukan dengan nama peterpan,
ga mudah memilih nama baru terlebih nama peterpan sudah melekat di masyarakat. Tapi mereka (peterpan) bukan grup band amatir. Mereka sangat tau bagaimana mencari nama terbaik dan kembali merajai musik.

Memang, sebagian ada yang mengatakan peterpan tak pantas di jadikan fans. Pasti ini karna masa lalu salah satu personilnya. Tapi jangan kita menjadi tikus. Yang hanya dapat melihat dari luar saja..
Masa lalu biarlah berlalu, yang penting sekarang ini.
Perhatikan kata bijak berikut

tidak penting kita dulu siapa dan bagaimana, entah dulu kurang sekolah, anak nakal, miskin, bangkrut, atau apapun kondisi kita. Yang penting adalah siapakah kita hari ini dan apa tujuan yang akan kita raih di hari depan

pada intinya, manusia tak lepas dari kesalahan..
Yang penting kita telah berubah jadi lebih baik.

Dan nama baru peterpan adalah N0AH (ga pake huruf “O”)
hem. Terlihat “mungkin” sedikit aneh tapi unik.
Tapi artinya sangat bagus. Nyaman, tenang serta panjang umur. Itu sedikit pengertiannya..

Menarik untuk di nantikan aksi N0AH BAND ini.
Kira-kira apa bisa menggeser popularitas boy/girlband ?
Kita lihat saja nanti.

Logo N0AH BAND 551136_418444058197514_15415694_a.jpg

dan gabung ke fans page N0AH di sini

Posted by Wordmobi

18 Tanggapan

  1. pertempix :p
    btw ayo n0ah maju jgn kalah ama band :maho

  2. mantaaap !!

    sahabat noah kita skrg..

  3. saya juga dulu pengemar peterpan.
    Tapi sekarang lain cerita,
    lelaki sejati adalah lelaki yg berani bertanggung jawab atas semua perbuataan nya,walaupun salah sekalipun.
    Dan lelaki sejati tidak pernah menyukai lelaki pengecut….
    Apalagi lelaki yg pengecut dalam sepanjang umur nya….
    Setiap orang pernah melakukan kesalahan dlm hidup nya,tapi bukan berarti tidak harus mengakui kesalahan nya.

  4. buat album yang banyak yaaa

  5. Cocoknya dikasi nama RUDAL Band aja.

  6. saya .dan anak band gua . .ngphans bgd ma n0ah.

  7. heum. n0ah sem0ga sukses kmbali. . naj pandeglang.

  8. …pko ea buat n0ah t..o..p bngt dech

  9. N0ah te2p semangat jangan pantang menyerah dr vens berat N0ah

  10. You may easily explore diverse range of fan models as
    per your design and choice requirements. It also increases our expenses.

    Depending on the homeowner’s choice, they can either have up lights or down lights in them.

  11. noah kapan datang k bogor ,d tunggu yh?
    sekali n0ah ttap n0ah ,hidup .,good tluck…

  12. walaupun dlu nya ariel peterpan ,dan skrang ariel n0ah ,v karya2 aa ariel ttap ok toh….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: