(sharing) kalo lagi GALAU, apa yang kalian lakuin ?


monyet-galau.jpg

Galau. Masih menjadi “kata” populer di kalangan remaja..
Mungkin sekitar 90% semua remaja pernah merasakan gimana serunya nge-galau (jiah)

entah apa yang gw pikirkan, rasanya ingin membuat artikel yang bertemakan galau. Hehe
apakah admin sedang galau? Hem pertanyaan yang sulit di jawb. Mungkin iya, mungkin tidak..

Pada kali ini gw ga akan menulis telalu panjang. Langsung tutup point ajah..
Gw mau nanya, kalau kalian sedang galau biasanya apa si yang kamu lakuin ?
Apa gigitin bantal?
Guling-guling di aspal?
Curhat sama pak rt ?
Atau apa ?

Kalo gw secara pribadi paling sering update status dan dengerin musik melow. Hahahaha..
Kalo kamu ?
Tulis jawabannya di komentar ya

Posted by Wordmobi

18 Tanggapan

  1. klo w cih biasa’a dngr music,touring atw ngenet..🙂

  2. Jika galau, berwudlu-lah segera….🙂

  3. tidur aja

  4. tidur lah enakan klu ane😀
    tp dengerin musik juga enak tuh.. tp jgn lg yg galau..:mrgreen:

  5. nge.blog bung

  6. Kalau lagi galau enaknya denger musik metal.,trus siapin sahabat terbaik ( si bening dan sedikit asap ).,hehehe
    don’t try at home…

  7. Kalau galau mah asyikx ngelamun aja. wkwkwkwkwkwk…
    Foto galaux keren juga sob :p

  8. Loe gue maen ps3 aja bro. .
    Langsung lupa tuh si galau. .

  9. ngalamun aja

Tinggalkan Balasan

