Absen buat yang mudik, Masuk sini !!


peta+jalur+mudik+lebaran.jpg

Hai guys..
Alhamdulilah. Lebaran sudah berlalu, tapi suasana mudik gw yakin masih sangat kental.
Ya, lebaran dan mudik ibarat kalo kita pesen makanan pasti beserta minumannya. 1paket lebih tepatnya…

Kalian para pengunjung pastinya tidak akan melewatkan lebaran kali ini donk. Ada yang bersama keluarga namun tak sedikit yang jauh dari keluarga.
Momen mudik memang tak semua orang merasakannya, bukan tanpa alasan. Alasan yang paling masuk akal tidak mudik adalah ga punya kampung. Hehe

seperti gw ini. Hiks..
Sempet ngerasa iri saat temen2 gw disini kebanyakan pada mudik. Ada yang ke bandung, lampung, surabaya, dll
memang, gw punya 2 tempat tgl. 1nya di bekasi (saat ini), 1nya lagi di surabaya. Tapi di sby bukan kampung, melainkan kota. Jadi ya ga seru donk.. Haha

biasanya, mereka yang ga bisa mudik punya alternatif lain untuk menikmati setiap lebaran. Yakni mengadakan piknik/tour/jalan2.
Bersama keluarga atau teman sama-sama serunya.
Itu juga yang gw lakuin sebagai ganti karna ga mudik.

Karna sampai tulisan ini di buat, gw belum sama sekali jalan-jalan. Hahahaha.. Padahal, sebelum lebaran gw udah punya schedule.
Yakni setelah sholad ied rencana gw bersama teman-teman mau keliling jakarta (kotu, monas dll)
seninnya mau ke ancol. Selasa kosong, rabonya mau jalan-jalan with family. Sabtu mau ke bandung ama temen-temen.

Eh ternyata beberapa schedule gagal. Setelah solad ied ga jadi ke jakarta dengan alasan yang ga bisa gw sebutin.
Ke ancol (senin) pun gagal juga.

Untuk menutupi rasa kecewa, gw ampe beli PSP loh. Hahaha.. Lumayan buat mengisi waktu kosong.
Walaupun gw masih punya agenda. Yaitu besok (rabo) kakak gw insya allah dateng (hore)
tentu saja kita akan jalan2 ke mana saja yang kita sukai. Biasanya nanti nginep di apartmen. Hehehe.. Lumayan dari pada lu manyun !

Lalu sabtu nanti. Rencana ke bandung ama temen-temen juga insya allah jadi. Naik motor biar seru…
Rencana di bandung beberapa hari nginep di rumah temen. Hehe

mungkin itu sedikit gambaran agenda lebaran gw. Nah, bagaimana kalian?
Buat yang mudik kemana aja nih, atau mau jalan-jalan ke mana? Absen dan ceritain singkat ya..

Akhir kata gw admin SDP mengucapkan minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Apabila selama setahun belakangan ini gw bnyak salah, gw meminta maaf yang sebesar-besarnya yah…
Salam !

Posted by Wordmobi

7 Tanggapan

  1. Bro aq mw mengucapkan minal aidzil wal faidzin

  2. maaf lahir batin juga ya🙂

  3. klu ane mudik donk.. hehe😀
    btw minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir bathin bro😉

  4. Determine your agent by talking about whatever they see
    like a profitable financial transaction or, however, a unsuccessful one.
    Question them the way that they evaluate their final results.
    Make sure that you fully grasp his methods and method.
    Go with a dealer who fits you in all of the responses they give,
    whether it is the identical tactics or supporting versions.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: