Liburan itu memang seru !!


Serunya liburan memang sulit di ucap hanya dengan perkataan. Ya, walaupun gw ga mudik, tapi tetap gw bisa menikmati indahnya berlibur..

Lebaran sudah lewat, mungkin sedikit telat kalo gw share artikel ini. Tapi anggaplah ini tak ada hubungannya dengan lebaran. Hanya sekedar sharing liburan saja.
Beberapa hari belakangan ini, gw memang bener-bener memanfaatkan waktu untuk berlibur. Ga perlu jauh2, cukup ke ancol & bandung saja. Itu sudah lebih dari cukup.

Jangan kaget kalo gw ini termasuk cowo yang “doyan di foto” hehe..
Gw memang narsis, trus masalah buat loe? Hahaha..
Buat yang ga kuat di larang keras ngeliat foto-foto gw. Hehe
26082012660.jpg 26082012661.jpg 26082012664.jpg 26082012666.jpg 26082012670.jpg 30082012724.jpg 30082012730.jpg 30082012733.jpg 31082012757.jpg 31082012760.jpg 31082012772.jpg 31082012776.jpg 31082012781.jpg 31082012783.jpg 31082012787.jpg 31082012791.jpg 31082012805.jpg 31082012811.jpg 31082012818.jpg 31082012820.jpg 31082012828.jpg 31082012822.jpg 31082012823.jpg 31082012836.jpg 31082012837.jpg

Posted by Wordmobi

Iklan

15 Tanggapan

  1. foto2 na keren abizz :). Oi ya mas adit38 skrg pindah k bandung bwt nglanjutin kuliahnya smoga anda berdua bsa bertmu.mengingat anda berdua sesepuhnya wordpress yg artikelnya slalu ku tunggu .. hehehe …

  2. foto’y keren 🙂

  3. mantep bro, ga nyangka situ trnyata ganteng (gangguan tenggorokan) jg yah.. wkwkwk
    dah lama bgt nih ane ga maen2 ke sini..
    brhubung mSih blom jauh dr lebaran, ane sekalian mo mengucapkan taqaballahu mina wa minkum. mohon maaf lahir batin 😀

  4. wuih cakep poto2 nya 😀
    ane aja baru mau balik neh ke Jakarta ntar siang 😀

  5. sayang sekarang tangkuban parahu lagi gak bisa ditutup. sempet turun ke kawah domas gak tuh pas di tangkuban parahu?

  6. gendutan bro..hahha
    Tampak lebih semok gitu 😀
    Nitip yah :p
    brianraga.wordpress.com/2012/09/10/sf-cartoonist-v8-2-by-brianragar-font-kembaran-comic-sans/

  7. Thank you for the auspicious writeup. It actually used to be a leisure account it.

    Look complex to more added agreeable from you!
    However, how could we communicate?

  8. Hello there! This blog post could not be written much better!
    Looking through this article reminds me of my previous roommate!
    He always kept preaching about this. I will forward this post to him.
    Fairly certain he will have a great read. Many thanks for
    sharing!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: