Facebook akan membuat mesin pencari. Ancaman untuk google?


facebook+vs+google+plus+%252b-07.jpg

Apa jadinya kalo facebook membuat mesin pencari? Ya. Ini bisa saja terjadi. Beredar rumor sang pemilik facebook mark zuckerberg berencana menyaingi google.

Hingga saat ini, kita pasti setuju kalo google sebagai mesin pencari yang belum ada tandingannya. Bentrok keduanya (google & facebook) pun tak dapat di hindari. Terbukti google saat itu merilis google+ untuk menyaingi facebook dalam hal situs jejaring sosial meskipun sampai sekarang facebook masih unggul.

Entah bisa di sebut pembalasan atau apa, facebook berencana menghadirkan mesin pencarian. Ini tentu sebuah ancaman serius untuk google.

Zuck mengakui bahwa Facebook memang berencana
mengembangkan mesin pencari. “Facebook memiliki
posisi unik untuk menjawab pertanyaan yang diajukan
orang-orang. Dalam beberapa hal, kami akan
melakukannya. Kami punya tim yang sedang
mengembangkan itu,” kata Zuck.

jadi, gimana menurutmu tentang persaingan facebook vs google?

sumber

Posted by Wordmobi

7 Tanggapan

  1. susah kyknya bersaing sma om google dlm hal pencarian. . Tp liat aja kdpanya sapa tau facebook search lbh garang hehehe. .

  2. waduh jd ada saingan donk😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: