Live tema v1.0 || bikin wallpaper mu lebih hidup


superscreenshot0012.jpg

Dengan kesibukan gw akhir-akhir ini menjadi alasan kuat mengapa blog SDP tidak bisa exis seperti doloe…
Masih inget donk gimana dulu blog ini bisa menciptakan artikel per harinya 3-5. Dan ratusan artikel tiap bulan…

Tapi rasanya sulit mengulang itu, seandainya gw ganggur si bisa dah (emang dulu nganggur?) ya ga juga. Dulu ga sesibuk sekarang, ga heran banyak temen-temen bilang blog SDP sudah jarang update. Itu memang benar, namun akan gw usahakan bisa paling tidak update lagi (meskipun ga se exis doloe).

Ada banyak aplikasi yang ingin gw sharing sebenarnya. Masih tetep di dunia symbian s60v3-v5.
Apa sudah jadoel ? Mungkin sebagian ada yang mengatakan demikian. Tapi gw yakin, hingga artikel ini di buat. Masih sangat banyak yang masih menggunakan produk symbian jadul itu. Hehehe…
Jangan kuatir, ga selamanya gw berkutat di dunia symbian v3. Kalau waktunya sudah tepat, gw akan mulai beranjak (naik kelas) ke smartphone high class. Hehe amin doain aja.

Skip. Langsung saja, gw ingin membagikan aplikasi bernama tema live. Tau donk? Tema live ini memungkinkan untuk memasang wallpaper gerak di homescreenmu. Tak ketinggalan ada perkiraan cuaca nya juga…
Asiknya, wallpaper (default) bisa gonta ganti situasi. Kalo malam dia agak gelap, kalo siang terang. Asik kan (blm tested)

support s60v3 dan v5 juga. Langsung saja sikat superscreenshot0008.jpg superscreenshot0009.jpg superscreenshot0010.jpg superscreenshot0011.jpg superscreenshot0012.jpg

mau ? Langsung menuju tekape

Posted by Wordmobi

Iklan

15 Tanggapan

  1. wah ane trnyata yg pertempix :p

  2. bisa nongolin tnggal gk gan?

  3. Klo di blacberry ada gak yah

  4. salam kenal bro? Bos kenapa di hp e72 ane ngak bisa di install..jawabanya kesalahan sertifikat!!!!…

  5. bro angga, dulu hp ane pernah di heck pake metode northon sebelum kena virus trus hp ane di fles, ane coba lagi pake metode northon malah hp ane jadi ngeheng trus mungki bro angga bisa bantu..

    • Udh lupa jurus hackny bro. Hehe lama ga ngehack hp, mungkin firmwareny d udapte juga yak. Cob cri d gugel pasti bnyak

      Follow me @mzrbest

  6. aku ingin tema hidup buat hp samsung c3303i…

  7. oke bro makasih dan satu lagi minta donlod opra mini tak bisa tolong aku ya bro…

  8. mintol,boleka c 3312 donlod anroit.?

  9. aku cinta cawet pesing memek heri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: