Tampilan facebook mobile normal lagi


facebook_logo2.jpg

Selamat pagi guys…
Masih ingat artikel gw pada tanggal 24 agustus kemaren? Di situ gw menceritakan kalau tampilan facebook mobile berubah jadi mirip twitter.

Bisa kalian cek artikelnya disini
belum 2 bulan tapi tampilan facebook mobile sudah kembali normal lagi.
Perubahan yang gw maksud ada di bagian tulisan beranda, profile, teman, pesan dan pemberitahuan.

Kini kembali seperti semula..
superscreenshot0019.jpg

walaupun tak semua merasakan perubahannya.

Jadi, menurutmu, lebih suka yang mana? Mirip twiter apa yang sekarang ?

Posted by Wordmobi

16 Tanggapan

  1. haha
    ane dah gak fban lg nih dah lama..

  2. Oh, iya ya, ada perubahan. Aku gak terlalu merhatiin sih. Gak masalah, gimana pun tampilannya🙂

  3. Gua sih suka yg mrp twitter. .
    Nitip.download 2 tema cristian ronaldo untuk v5mu.http://erit07.wordpress.com/2012/10/12/2-tema-cristiano-ronaldo-untuk-v5mu/

  4. hadir, kalo aku suka tampilan yg sekarang, yg kmaren agak ribet! Tapi di akun fb ku yg satu nya lg dan msh baru, gak ada perubahan seperti tampilan yg kemaren. Tetap kayak tampilan biasa seperti ini.

  5. Kok lum update sob?

    Nitip.Penampakan makhluk terbang misterius pada saat menara kembar di tabrak oleh 2 pesawat terbang.http://erit07.wordpress.com/2012/10/13/tragedi-11092001makhluk-terbang-misterius-terlihat-saat-menara-kembar-di-tabrak-2-pesawat-terbang/

  6. cara rubah k semula.a gmana?

Tinggalkan Balasan

