Coret coret ajah


Pada bulan ini tampaknya cukup banyak hal-hal yang menyenangkan maupun tidak.
Oktober adalah bulan favorite gw, pastinya karna di bulan inilah gw nongol di muka bumi, hehe
Tgl 19okt kemarin, gw tepat berusia 17 tahun 22tahun.
Ga terasa memang, waktu ini begitu cepat…

Sempet di landa gatot (galau total) gara-gara bingung mau bikin artikel apaan,,
Bukan karna ga ada bahan yang ingin di sharing, tapi memang gw lagi galau aja, hahaha (masi jaman galau?)

Jadi artikel ini hanya sekedar iseng coret-coret ajah. Hehe
Sekalian nyoba gadget baru gw, hihi….
Kayaknya udah dulu ya, udah malem,, mau bobo dulu…. hehe

3 Tanggapan

  1. mo komen komen aja…. mancappp neh blog

  2. Hehe. .
    Bgus. .bgus. .
    Nitip.Potongan Tangan Makhluk Misterius di Temukan di Queensland .http://erit07.wordpress.com/2012/10/20/potongan-tangan-makhluk-misterius-di-temukan-di-queensland-utaraaustralia/

Tinggalkan Balasan

