Semua sudah terlambat !!!


image

Cinta memang rumit…
Serumit benang kusut.
Senang, sedih, tangis, bahagia, cemburu, itu adalah aneka rasa cinta.

Nyesek itu adalah terlambat. Ya, entah apa yang sedang gw rasain saat ini. Hanya bisa terdiam, melamun membayangkan hal yang sulit di bayangkan…
Sudah beberapa bulan belakangan ini gw memantau seseorang yang gw pikir (tadinya) ia adalah sosok yang pas untuk ganttiin sang mantan. Suit suit…. prikitiuw..

Ceritanya cukup panjang, namun gw akan coba curhat sedikit saja di sini…
Tanpa menyebut nama ataupun inisial. Gw punya seorang teman. Dia gw anggap salah satu teman baik gw, ga jarang kita bersama-sama kumpul. Dan selama ini ga pernah ada masalah gw ama temen gw ini…

Di saat bersamaan gw sedang mengincar eh mungkin lebih sopannya gw sedang memantau seseorang di sana…
Udah cukup lama, entah apa alasannya, gw ga pernah mengatakan suka atau cinta padanya.. padahal kesempatan untuk bilang sebenarnya selalu ada saat itu. Sempet gw deket ama cewek itu, kita saling curhat, smsan, tak jarang pula kita ketemu (wlau ga berduaan)

Dalam hati. Gw sebenrnya suka sama dia, tapi ga tau apakah hati yang paling dalam juga suka?? Sedikit rasa ragu tampaknya ada di hati ini…
Mungkin itu alasan mengapa ga gw tembak doi. Gw mikirnya, seandainya nanti dia udah jadi cewek gw, apakah dia bisa seperti yang gw harapkan ?
Kenapa gw mikir begini ? Karna ini soal mantan… rasa trauma masih sedikit hinggap di hati ini.

Beberapa hari lalu, gw tau kalo dia ternyata juga deket sama teman baik gw. Dan taukah kamu ? Yang bikin gw harus bilang waw itu ternyata baru-baru ini doi jadianal ama temen gw…
Anjriiitt nyesek dah…..
Perasaan gw campur aduk marah, sedih, benci tapi gw tau ini bukan salah siapa-siapa.
Bahkan teman baik gw itu ga tau kalo gw juga suka cewe itu. Gw memang jarang curhat soal cinta walaupun itu teman baik. Jadi di sini posisi gw serba salah…
Temen gw ga salah, apalagi cewe itu. Semua berjalan normal layaknya kisah cinta lainnya.. yang tau hanya gw, yang ngerasain pun juga hanya gw. Seandainya teman gw itu tau kalo gw ada rasa sama cewenya pasti kacau dah….

Gw bisa nerima, nerima klo cwe yang selama ini gw suka harus di ambil alih teman gw sendiri. Gw ga bisa benci kalian berdua, yang gw bisa, hanya berdoa semoga hubungan kalian bisa langgeng dan bahagia….

Lalu gw ? Its okeh… bukan masalah. Berarti doi memang bukan untuk gw, lagian salah gw juga kenapa ga gw tembak dari dulu..

4 Tanggapan

  1. […] pada gw terus galau berkepanjangan, mending ngeblog dah ah… Berawal tadi sempet main ke blognya bro darmawan. Di […]

  2. Wkwkwkwkwk. . .
    Gw jg prnh kyak gni sob, tpi stidakx gw gk nyesel coz gw akhrx bsa ungkapin mski telat. Dia nya juga syangin knapa gk dri dlu gw blg suka ma dia. Wkwkwkwk
    Yah mw gmn lg bro, pnyesalan sllu dtg d akhir bukan.? Aslix kita gk akan tw hasilx jika blm prnh mencoba, iya kn. Soal trauma tntang mantan sbaikx buang jauh2 ktakutan itu. Itu adlah msa lalu. Kita hidup di masa sekarang untuk masa depan.

  3. Memang brow penyesalan to slslu dari belakan kalu dari dpan to pendaftaran…!!! hehehe..
    “”””

Tinggalkan Balasan

