Cellular Network Widget Pro || aplikasi pengontrol sinyal dan internet


image

Hei guys, malam minggu nih. Lagi pada ngedate ya? Hehe..
Buat yang jomblo ga usah kuatir. Jangan mojok sendirian di tembok ya, hahaha…
Di nikmati aja kejombloanmu (jiah)
Well. Gw punya aplikasi penting nih buat smartphone androidmu. Namanya Cellular Network Widget Pro. Weh keren kan ? Maksud gw keren kan namanya. Hihihihi…..
Ga cuma namanya aja yang keren, fungsi aplikasi ini juga mantap.

aplikasi ini berguna untuk mengontrol sinyal dan data koneksi internetmu…
Ada beberap model widgetznya..
Jadi kalo sinyal HDSPA/3G mu sedang naik ataupun turun aplikasi ini bisa memantaunya…
Ga cuma itu guys, bisa juga untuk mengontrol pemakain quota internetmu. Ini sangat penting karna android kadang suka nyedot quota kita tanpa kita sadari…
Dengan aplikasi ini, kamu bisa real time ngecek deh. Asik kan…

Fitur lainnya bisa untuk mengecek secara keseluruhan info sinyal dan internet androidmu. Pokoke siplah…..
aplikasi pro bro. Jadi klo ente download di android market (play store) pastinya bayar. Hihihhi…
Tapi ga usah kuatir yak. Karna gw punya link download free nya. Mau ?
Langsung aja download ya… klik di sini

Sizenya cukup kecil kok. Ga lebih dari 1mb

Berikut penampakannya

image

image

image

image

image

4 Tanggapan

  1. pengen beli android ni jadinyaaa ~!!

    mantep SS.nya mas angga ! jempol dah buat SDP !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: