seberapa cepat androidmu?


image

hai bro…
kamu pengguna android? kalo gtu tepat sekali !!!
seberapa cepat si kemampuan androidmu?  berani di adu?  masuk sini …. !
sebuah aplikasi bernama antutu benchmark yang akan menguji seberapa hebat kemampuan androidmu. skorlah yang akan berbicara…
kamu pengguna android wajib nyobain aplikasi ini.
penggunaanya sangatlah mudah.

info skor benchmark sangatlah detail. semua daleman system android akan terdeteksi mulai dari type hp sampai spesifikasinya….
dan gw sebagai salah satu user android. hemmm kalian tau ga si gw pake android apa?  jangan berpikir gw make android harga 2jt ke atas. dalam kamus gw, hp mahal bukan jaminan kepuasan. justru yang murah tapi bisa kita maximalkan itu jauh lebih memuaskan.

gw memilih hp lokal alias hp cina. yaitu cross A7*.
tapi jangan sangka, ini bukan hp android murahan (walau harga cuma sejuta). ga percaya? wokeh. cross A7* memiliki fitur seperti
1. layar 4.3inc + teknologi IPS (sama kayak layar iphone)
2. kamera 5mpx autofokus
3. prosesor 1Ghz + ram 512mb
4. GPU adreno 200
5. multitouch 5x
so, dengan spek seperti ini, semua game HD di jamin lancar jaya (adakah android sejuta bisa main gam HD lancar?  samsung? LG? sony? mustahil !! perlu 2jt baru bisa)
game android ga main main. tau the dark knight batman? ya. game itu memiliki size 2gb lebih! !!!! dan cross A7* gw ini lancar sekali buat main game size 2gb++

ada 2 versi. cross A7 dan A7* (star). kalo A7 prosesornya cuma 670mhz. tapi buat main game HD juga sama lancarnya kayak A7 star.

kesimpulannya buat apa beli hp mahal? hp android lokal aja memiliki spek luar biasa. kenapa mesti merogok kocek lebih mahal?

okeh. kita kembali ke aplikasi antutu benchmark. A7* gw mendapatkan hasil 4171 (hp cuma di root doank, belum di maximalin. kira2 kalo usah super bisa 4500++ nilainya)

image

walaupun skor segini masih kalah sangat telak dengan raksasa smartphone samsung s3 dan LG optimus. tapi ternyata A7* hampir ngalahin samsung galaxy S (padahal harga beda jauh)

image

bahkan tablet sekelas samsung galaxy tab 7.0 bisa gw kalahin

image

dan ini beberapa info device gw

image

image

gw salut dengan smartphone lokal. harga murah fitur wah….

okeh. itu skor android gw. gimana dengan androidmu?

38 Tanggapan

  1. Eh,Android lokal hbat bnget. .
    Gk nyngka. .

  2. Xplay gw scorex 4961. .
    #nangis guling-guling. .

  3. ane pke galpop gan.. Kpan tu disekenin hee ane tgu bs flash gk gan”??

  4. bagemana kl di compare sama yg lokal juga ky smartfren andromax 4inc, overall fitur sama ky hp ente sob, walaupun dites make aplikasi tp w yakin performa pasti sama,hee ^_^

  5. punya ane nembus skor 14165 gan,hehehe (optimus 4x)

  6. ane pke imo s88 discovery sminggu yg lalu tes dpt 6100..ntah napa skrg turun jd 5900

  7. Lenovo S560 gw dapet score 6143

  8. Wah,knp gk update mas bro?

    Nitip akh,cerita misteri karangan gue.Perkemahan yang terganggu.http://erit07.wordpress.com/2012/12/16/cerita-misteriperkemahan-yang-terganggu/

  9. bro, kecepatan internet nya berapa kalo download file???

  10. xperia ane skor antutu dlet 7400 gan,

  11. Ane juga pake cross a7* klau di root ada efek samping gak??
    Kalau ada apa aja??

    Mohon pencerahan nya mas bro alna ane pemula pake android

    • hp apa bro?
      jadi pengen 😀

    • klo android di root penyimpanan game atau aplikasi bisa ke memory eksternal semua..itu aja setau gw..
      aman..
      garansi hilang cz ada kemungkinan hp ngeblank saat di root..klo udah di root sih ga masalah..
      hp mito a100 gapake di root udah bisa pindahin aplikasi ke memory eksternal..

  12. ntr jg cpt rusak tu hp

  13. Di p0sting d0ng br0 gamenya bagi2,,jzka…

  14. Dipost dong boss gimana cara root Cross A7

  15. Dipost dong boss gimana cara root Cross a7 nya

  16. gak pada minat ama smartfren andromax-i nih hehehe

    bagi symbianers yg pengen cobain android bisa dimulai dari smartfren andromax-i

  17. Cross A7 bisa dipasang aplikasi java ga sob?

  18. ane pake hp android harga 1,2jt benchmarknya antutu tembus 6237 poin.
    dual core 1ghz snapdragon.. adreno 203.. ram512mb..
    standart ting ting…

    ato 12475 poin di tablet seharga 1,4jt..
    1,5 ghz dualcore.. mali400mp4 (quadcore gpu) ram 1gb..

    hehehe

    murah ga murahan..

  19. Xperia S ane dapet score 8427
    no overclock 🙂

  20. hp apa bro?
    jadi pengen 😀

  21. ane pernah pake android samsung galaxy minii1..
    2.2 froyo.
    klo masalah kecepatan browsing emang lumayan cepet..cuma ga semua game bisa di hp entu..secara masih froyo..
    memory eksternalnya 8gb udah lumayan lemot.
    memory internalnya cepet habisnya..padahal udah di root dengan maksud supaya bisa nyimpen aplikasi ke mc eksternal..
    tapi walaupun di keterangannya bisa pindah ke eksternal tetep aja internalnya kepake lumayan gede..
    klo masuk google playstore ga lengkap,contoh aplikasinya kaya real football.gaada,zynga poker ga ada..mungkin emang ga cocok buat android yg masih froyo..
    cuma dari hp entu ane jadi ngerti plus minusnya..
    ane cobain beli hp cina mito a100..
    tanpa di root bisa buat simpen game di memory eksternal.
    sama2 bisa jadi hotspot wifi.
    walaupun masih lemot.
    maklumlah blm 3g.
    tapi lumayan puas lah download aplikasi lewat opera mini n bluetooth dari temen..
    gamenya juga ga kaku..
    kaya resident evil n real football.
    ga kaya hp cina abang ane yg merknya gajelas..pas main ranging thunder aja kaku kaya orang kena step..

  22. Qlo pnya gw skor di atas 10455 andromax u LE

  23. bro kasih tutor overclock bwat cross a7s gue donk..
    sama tutor untuk nambah ramnya sekalian..
    .soalnya gue tiap ngegame sering kluar sendiri??

Tinggalkan Balasan

