ETERNITY WARRIORS 2 || unlimited gold & coins


image

Android memang tak bisa jauh dari game, biasanya, yang memiliki smartphone atau yg mencarinya, bisa di katakan untuk gamer. Kecuali kaum hawa, hehe..
Tak salah memang, mengingat, game pada android bisa di katakan sebagai game terbaik ponsel (versi gw)
Benar saja, gw sebenarnya mempunyai konsol psp dan ps2.
Tapi jujur gw lebih sering main game di android, hehe
Grafik tak kalah tentunya dengan psp. Bahkan size game HD macam the amazing spiderman mencapai 2gb lebih.
Jadi jangan heran kualitas game android sangat wow. Sampai-sampai temen gw mengatakan setara ps3 (walaupun sebenarnya itu cukup berlebihan kecuali mungkin setara ps2)

So, kalian pengguna android berbanggalah, terutama yang mengaku sebagai maniak game.
Salah satu game HD Yang akan gw share adalah ETERNITY WARRIORS 2
Sudah tau? Secara game ini sangat populer dan bisa di unduh dari playstore.

Namun, ini adalah versi specialnya, sesuai judul. Game ini sudah di cheat dengan unlimited gold & coins.
Kalian bisa beli maupun upgrade armor sesukamu. Di jamin ga akan habis coin ataupun goldnya.. Hehe

Game ini tested by me menggunakan ponsel XPERIA P
Hohoho, kalo kalian tau perkembangan blog ini atau yg sudah menjadi teman di facebook gw (angga mzrbest) pasti tau kalo gw udah ga pake cross A7*
Alasan ganti sebenarnya bukan karna hpnya rusak atau jelek, ya gw pgen ganti aja. Haha

Back to topic, dari pada gw trus nulis ga jelas gini mending langsung aja kalian pelototin screenshootnya..
Awas jangan ngiler!!!! Wkakakaka..

image

image

image

image

image

image

image

image

Sebenarnya, untuk ukuran game HD android, game ini cukup kecil. Hanya sekitar 80mb saja. Tapi grafik 3D nya sangat bagus, juga game playnya bisa gw bilang seru banget.
Dari pada kalian tambah penasaran, langsung aja yak di download.

Link: download

Thx to (sumber)
1. misbach
2. android games central

29 Tanggapan

  1. mantap!!

  2. mantap, itu pake gamecih/pake apk yg udah hack bro ?
    tau blog khusus pengguna galaxy tab2 10.1 nggak bro ? gamenya masih dikit :mrgreen:

  3. Ngilerrrrr….

  4. emang yahud nih gim bro,,udh w coba keren grafiknya.. malahan bntar lg tamat.

    tp knpa ya di A7* w pas monster2nya pd kluar dr tanah agak ngelag gitu,,ada SOLUSI gak?

  5. goblok lu,bagusan IPhone kemana2 lah,game terbaik ponsel matalu

  6. link nya udah gak bisa gan

  7. gmna carra ngehack nya bro.. bgi2 ilmu ny donk…

  8. Gan reupload dong,linknya dah mati tuh

  9. Gan reupload dong,linknya dah mati tuh.
    Please gan uploadtin di idws aja klo bisa

  10. uplod lg brow,link coid ne…
    Pngen test d galaxy ace ane…,w seneng ne xg ada cheat na hehe

  11. Mantap bro

  12. Gan link enternity mati

  13. Gan bs d upload Wuala

  14. Maaf bro g pgen tw gmna crany dptin general spear yg tulisanny kuning?
    Thx ya bro

  15. mantab thanks ya gan

  16. di upload lg bro linknya
    thx

  17. media api nya mati ya gan

  18. gan link nya mati tuh minta lgi dong.
    ayolah kk mimin yang baik !

  19. link nya mati gan

  20. Kok kaga bisa di dowbload gan ?

  21. Kok gak bisa dibuka link nya

Tinggalkan Balasan

