Cuma 25rb dapet 5,5gb kuota dari XL


paket 25rb dapet 3,5gb masih inget dengan artikel gw ini kan?
Di sana kita membahas tentang paket murah internet yang di berlakukan oleh XL
Nah ternyata, sekarang XL malah makin memanjakan custumernya dengan cara menambah kuota nya !! Wow…
Memang tak bisa di pungkiri, dijaman sekarang ini internet bukan lagi hal yang ekslusif. Semua bisa mengakses dimanapun, kapanpun dengan biaya yang sangat terjangkau.
Pun dengan XL yang makin menunjukan kebolehannya di sisi layanan paket internet. Murah dan cepat. Itu adalah pernyataan yang sering terucap dari para pengguna XL

Bagaimana tidak? 5,5gb kuota cukup di bayar dengan 25rb saja. Walaupun ada syaratnya, buat gw. Ini merupakan paket yang pas khususnya kalian yang hobi download.

Selain 25rb dapet 5,5gb, ada lagi paket yang super murah lainnya. Yaitu 11gb kuota hanya 50rb !!! Masih bilang mahal?

Tunggu dulu, buat kalian yang baru mengerti tentang paket yang di namakan super ngebut 3G ini. Gw kasih tau nih syarat dan ketentuannya…

1. 25rb dapet 5,5gb
5gb dapat di nikmati dari jam 12 malem ampe 12 siang. Sedangkan jam 12 siang ampe 12 malem 500mb. Ngerti?
Dan paket tersebut hanya dapat di nikmati di jaringan 3G

2. 50rb dapet 11gb
Blm gw test si, kemungkinan 10gb di jam 12 malem ampe 12 siang. Dan 1gb dari 12 siang ampe 12 malem
Juga hanya berlaku di jaringan 3G

image

Soal speed jangan kuatir, tested pake xperia P gw buat download di atas 1mb per detiknya

So? Mau coba?

28 Tanggapan

  1. Paket 50rb dpt 12Gb. 11 Gb dijam 00.00 sd jam 12.00. 1Gb di jam 12.00 sd jam 00.00.

  2. Eh? Beneran nih? Apakah berlaku untuk seluruh Indonesia ya?

  3. Yang bener tuh?
    Syang,di tempat gw gk ada jaringan xl,masih ndesoo. .

  4. nyoba lg ah,,

  5. wih Ku kira cuma tengah malam aja ternyata siang juga bisa ya

  6. kok pas lihat kuota cuma 3,5 gan? padahal baru daftar, apakah error

  7. kalo dijaringan hsdpa bisa ngga ?

  8. sayag nya di tempat aku xl msh blum 3G

  9. Cara paketinya gmn bos

  10. kalaw aku malam enakan tidur lah cape deeeeh

    • Enak juga pake paket yg bisa.. Meski cuma 2 g tapi lancar internetannya drpada aku contain yg 5 g malah Lelet.. Ga banget deh..

  11. bro wa mau tny ni
    paket dr jam 12siang ampe 12mlm udah abis
    msih sisa 2gb dri 12mlm
    klo tmbhkuota/bli lgi yg 2gb ilnh ga???

  12. nanti kalo kuota nya habis gk bisa dipake lagi ya maklum hobi download

  13. xl di tempat ane ga ada sinyal 3g, sinyal 3g ditempat ane cuma tri ama tsel aja yg full bar.oh ya itu xl ga salah nyampe jam 12 siang setahu aku cuma berlaku nyampe jam 9 pagi aja tuh quota berlaku.tapi aku sih tetep setia ama tri quota malam dari jam 12 mlm nyampe 6 pagi cukup 10rb dapet 2.5gb bisa dipake di semua sinyal G/E dan 3G/3.5G/3.7G dengan kecepatn fullspeed up to 41.000 mbps/second hebat kan.jadi kalo pake samsung sgs3 bisa dpt kecepatan 5mb/detik.wow.aku aja yg cuma pake galaxy young dapat speed 700kb/detik.sdngkan pake xl di tempat aku pake galyoung maximal cuma dapet 300kb/detik itupun aku hrs naik pohon dulu buat nyari 3g nya wkwkwk

  14. punya gw kaya nya xl ny eror. udah d paketin tp google an gk bisa. klu buka opra mini bisa. cumn lola. pdahal pke tablet

  15. benar, xl tidak bohong tpi kyaknya gw kena bohong oleh counter katanya paket 25 sma daftar kartu bru 45 ribu, krna gk tau bayar aj…tpi pas gw lihat paket xl sbnrnya mungkin dpt yg kuota lbh besar lagi,..biarlah sedekah aj.

  16. saya suka

  17. buat modem yang d pake ke notebook bisa ga

Tinggalkan Balasan

