Dungeon Hunter 4 sudah muncul buat android


image

Setelah sukses pada beberapa versi sebelumnya (dungeon hunter, 2, 3) kini telah rilih update terbarunya, yakni dungeon hunter 4
Ya, game ini menjadi salah satu game yang paling di tunggu-tunggu pecinta game hd android.

Walaupun jika kita sedikit membahas versi sebelumnya, terutama jika di tanya mana versi dungeon hunter paling di gemari.
Kalo gw tentu saja blm bisa menjawab. Karna gw baru mainin versi 3 nya, itupun blm tamat. Hehe… Karna menurut gw, dungeon hunter 3 kurang seru dan cukup ngebuat gw cepat bosan. Ternyata hal ini di amini oleh sebagian banyak gamer hd android. Menurut mereka, memang versi dungeon hunter terbaik adalah versi 2. Bukan yang ke 3
Tapi tetap tergantung selera juga ya. Hehe

Nah, dungeon hunter 4 sebelum rilis memang di kaitkan dengan 3 versi sebelumnya. Yang mengatakan kalo versi ke 4 ini adalah gabungan dari versi 1 sampai 3. Wow !!!

Baru kelar download tadi malem dan selesai pagi ini, gw langsung nyoba. Hmm..
Walopun blm main lama, tp jujur memang yang ke 4 ini jauh lebih seru dari versi ke 3
Ya, gw menilai dungeon hunter 4 sangat layak kamu download.
Size nya cuma 900mb di playstore. Kalo di muhziwan malah 736mb. Setelah di extrack kemungkinan di atas 1gb

Penasaran dengan game nya?
Simak penampakan berikut

image

image

image

image

image

Seperti yang gw bilang, dungeon hunter telah tersedia di playstore

image

Kalo ga ada (beberapa type hh ga support)
Bisa pake muhziwan

image

Blm punya muhziwan? Alamak !!!
klik di sini

Mau cheatnya? Yakin.
Tapi kan ga seru kalo pake cheat (padahal gw juga pake)
Yudah mainin dulu aja dah. Kalo di rasa susah silahkan lapor di komentar..
Tar gw bikinin cheatnya

11 Tanggapan

  1. minta cheat nya om

  2. seruan mana ama wildblood gan?

  3. hp nya apa gan , ,

  4. w sush bngt nyari coin nya.tiap mlm w ga tdur cuma mu bgm caranya ngdapetin coin dungeon h3.ane mnta tlong krmin coinya

  5. w sush bngt nyari coin nya.tiap mlm w ga tdur cuma mu bgm caranya ngdapetin coin dungeon h3.ane mnta tlong krmin coinya

  6. gan minta tb dh4 nya dong

Tinggalkan Balasan

