27 juni BBM for android & ios akan hadir dan inilah kemungkinan penampakan BBM di android


image

Guys… Selamat pagi mamen. Semakin lama, semakin males aja update blog. Haha
Kalo dulu mah waktu baru belajar ngeblog beberapa bulan wuihhh, sehari bisa buat beberapa artikel. Lah sekarang boro-boro, sehari 1 artikel aja rasanya sulit. Hehe….
Penyakit males ngeblog biasanya ada pada blogger yang sudah senior. Wkakakak tapi ga semuanya juga si. Temen gw rata-rata melalui facebook menanyakan kenapa bloganya ga update lagi. Hehe ya mau gimana lagi, kadang kadang kalo pas lagi pengen ya di update. Sayang juga klo blog ini ga update, coz pengunjungnya rata-rata masih stabil ribuan per harinya. Kan kasian yang dateng ke sini kecewa deh ga ada tulisan baru. Hehe

Well, panjang juga pembukannya. Ga biasa nih. Wkakakakaka
Tapi emang gw lagi demen ngetik nih. Jadi ga papa dah agak panjang. Hehe
Untuk kali ini kita akan masih membahas gosip eh bukan gosip lagi, tapi insya allah udah fix. Soal BBM for android & ios. Ya.. Ini memang menjadi pembicaraan yang sangat menarik walaupun ada beberapa yang ga suka dengan berita bbm melepas ke android ataupun ios. Mereka yang ga suka rata-rata berfikir takut para pengguna android dan ios ketularan alaynya. Hihihi lucu kan….

Kalo gw pribadi, sangat antusias dengan kehadiran bbm for android dan ios ini. Gw termasuk user android yang sudah tidak sabar mencoba bbmnya blackberry. Hehe…
Kalo soal ketularan alay atau apalah itu sebenrnya gw kurang setuju. Alasannya kembali lagi ke user masing-masing. Yap, tergantung kitanya saja. Kalo gw jelas akan memanfaatkan bbm nanti untuk menjalin sosialisasi seperti yang gw lakukan di app chat lainnya kayak whatsapp, whechat dll

Kembali ke pembahasan sesuai judul. BBM memang sudah dapat di pastikan akan terjun ke os android dan ios..
Nah, di perkiraan bulan ini tepatnya tanggal 27 juni BBM akan dapat di akses pengguna android minimal ICS dan ios (kalo ga salah ios 5minimal)
Sayangnya pengguna android tablet tidak akan dapat mengakses. Itu menurut pernyataan resmi dari blackberry-nya
Tapi ga tau juga si kalot udah ada mod dari xda. Hihihi…

Soal benar tidaknya tanggal 27juni gw sendiri juga blm bisa memastikan tapi menurut beberapa sumber yang gw dapat, memang kemungkinan besar akan hadir tgl 27 juni nanti. Kalo memang benar berarrti kabar bagus khususnya buat gw. Hahaha….

Oya, tentu kita di buat penasaran soal tampilan BBM di android nanti. Kira-kira seperti apa ya? Ya walaupun secara fitur kemungkianan untuk awal bbm yang ada di blackberry dengan android tentu saja tak sama. Di pastikan fitur bbm android & ios tak akan selengkap di banding di blackberry.

Ini ada penampakan kemungkinan tampilan bbm for android akan seperti ini

image

sumber.

Well, kita tunggu saja akhir bulan ini.
Kalo kamu termasuk org yang seperti apa dengan berita ini?
A. Sangat tertarik
B. Biasa saja
C. Tidak suka

4 Tanggapan

  1. hadir kawan:mrgreen:

    ane pilih : D. sangat sangat & sangat 😀

  2. Jikakakak! BBM kagak laku kali di BB, makanya pindah ke Android!

  3. sipp

  4. saya udah download ms bro……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: