Pin BB baru gw 274AF397. Invite ya


image

Selamat weekend guys…
Sebelumnya gw selaku admin di blog tercinta ini ingin minta maaf nih (loh apa salah gw. Heehe)

Yap. Yang pertama, ga lama lagi kan kita akan menyambut bulan suci ramadhan nih (buat yg islam) nah, barangkali selama dari tahun-tahun sebelumnya gw pernah salah nulis atas ngebuat kesalaham atau menyinggung perasaan kalian. Dengan rendah hati gw mohon maaf yang sebesar-besarnya ya…
Begitupun juga kalian. Gw juga sudah memaafkan. Hhe…

Yang kedua. Mungkin blog ini sudah jarang update klp di bandingkan dulu…
Untuk itu gw juga minta maaf ya…
Tapi bukan berarti vakum selamanya kok. Gw selaku admin tentunya masih sangat ingin terus update. Insya allah kalo waktunya sudah pas akan update lagi.

Nah yang ketiga. Barangkali kalian ada pertanyaan yang belomt terjawab di blog ini bisa menghubungi gw melalui sms atau BBM
Ya. Memang lebih di prioritaskan BBM. Karna PIN gw baru. Jadi masih dikit temennya. Hehe…
Ya melalui sms juga gpp kok.

Langsung aja ya.
No gw yang aktif 089637477377 (klo pgen telp konfirmasi dulu ok)

Untuk yang pake bb bisa INVITE PIN GW 274AF397

Okeh. Itu aja yang mau gw sampaikan..
Terimakasih

7 Tanggapan

  1. nanti ya kalau bbm udah nongol buat android😀

  2. bro ad headset nokia wh-207 ga??

  3. widih, maje bb aja nih..hhaha
    mampir yaa
    http://wp.me/p1tbKQ-z1

  4. whatsapp dung bro…

  5. gak punya BB nya😦

Tinggalkan Balasan

