S.M.T.H || game yang akan membuat jantungmu dag dig dug (real!!!)


image

Hem… Kira kira sudah cukup lama juga gw ga update ni blog… Hehe
Banyak informasi penting yang terlewat nih. Seperti kabar tentang BBM yg akan hinggap di android dan ios. Barangkali masih ada yang belom tau ? BBM for android & ios akan meluncur bulam september ini loh. Jadi kita tunggu saja ya. Hehe….
Well. Artikel kali ini sebenernya bukan soal ngebahas tentang itu, melainkan gw ingin sharing sebuah game yg gw sebut game GILA ? Wow…..

Penasaran ? Sebelumnya, mumpung masih suasana lebaran nih…
Gw sebagai admin blog ini ingin mengucapkan selamat hari raya idul fitri ya…
Gw beserta keluarga dan blog SDP mengucapkan mohon maaf lahir & batin…

So, kembali ke pembahasan utama. Game GILA ? Ya. Namanya adalah S.M.T.H atau singkatan dari sent me to heaven.
Game yang akan menguji mental kalian.
Hehe… Masih penasaran gimana cara kerjanya ?

Jadi. Game ini akan menguji sejauh mana HH (ponsel) mu bisa terbang ke langit. Ya !! Game ini memang langsung mengikut sertakan hh kamu. Bagaimana jika gagal (crash) ya tentu saja tidak akan ada tulisan game over seperti pada game lainnya secara umum.
Karna game ini langsung berurusan dengan hh kalian, jadi jika gagal ya resiko hhmu akan rusak (bisa jadi retak, pecah, dll)

Cara mainnya simpel.

image

Tinggal kamu lempar saja hh kamu ke atas

image

Dan tangkap setelah turun ke bawah (hehe jangan meleset ya kalo hh kamu tidak mau hancur)

image

Tidak boleh curang ya. Misal pake terjun payung, roket dll wkakakakakak

image

Jika sudah mengerti tunggu apalagi ?
Kenapa ? Nunggu gw dulu nih? Hehe oke okeh !!!!

Gw sebagai penulis artikel ini pastinya tidak akan menyuruh kalian kalo blom gw test. Ya… Gw buktiin deh….

Tapi jujur gw baru bisa ngetes di dalem rumah. Hhehe.. Kuatirnya kalo di luar kan banyak org tuh. Tar di kira gila lagi ? Haha…..

So. Barusan gw test baru dapet ketinggian segini

image

Karna penasaran coba lagi….
Ahhh sialll masih di bawah 2m

image

Mungkin harus di luar mainnya. Hehehe….
Oya sedikit info aja. Hh ane type xperia P
Hehe… Ya lumayan lah klo misal gagal ke tangkep. Masih 2jtan++ hehe

Ayo gan/bro/sist… Di cobain dong…..

Free kok di playstore

image

Nb: gw ga bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan di hh kalian.

4 Tanggapan

  1. wah..
    sereeem ameet gamnya..😀

  2. wah nantangin ya… siapa takut… hape ini udah diansuransiin kok. (ada ya?)

  3. m.lagutop.com

  4. 😦

    lha njur pye lek main nek ngono

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: