akhirnya flappy bird resmi di tarik dari google play, inilah alasannya


image

sukses ternyata tak menjamin seseorang bahagia. ya, mungkin perkataan tersebut sangat pantas di layangkan ke sang pemilik game fenomenal flappy bird. namanya adalah dong nguyen.

pria berumur 29 tahun ini mengatakan kalau flappy bird justru kini malah membuat dirinya merasa tak bahagia. padahal kalau kita lihat secara materi, pendapatan dari game sederhana ini sangat luar biasa…

beberapa rumor pun bermunculan untuk mengetahui apa alasan dong nguyen harus menarik game tersebut. ya, cukup di sayangkan memang hal ini harus terjadi.
game flappy bird secara resmi sudah di tarik dari playstore maupun apple app store.

ada yang mengatakan kalau sang pemilik akan di bunuh, ada juga yang mengatakan kalau game ini meniru super mario bross.
yang pasti, semua tuduhan tersebut salah…
dan akhirnya kini terkuak apa alasan sebenarnya.

“Flappy Bird didesain untuk dimainkan selama beberapa
menit pada saat Anda sedang berelaksasi,” kata Nguyen.
“Namun, game ini (Flappy Bird) akhirnya menjadi produk
adiktif. Saya rasa hal tersebut telah menjadi masalah.
Untuk menyelesaikan masalah itu, hal terbaik adalah
menarik Flappy Bird. Game ini telah hilang selamanya.”
Pemuda asal Vietnam itu juga menjelaskan bahwa rasa
bersalah membuat banyak pengguna ketagihan game
tersebut yang membuatnya mantap mengambil keputusan.
Sebelumnya, Nguyen sempat menyebut popularitas yang
didapatkan game ini telah merusak “hidupnya yang
sederhana” (sumber)

ya itulah alasannya. dan sang pemilik pun juga mengatakan jika keputusannya ini sudah bulat.

barangkali masih ada yg penasaran sosok dong nguyen ini seperti apa ? hehe…
ini nih fotonya ….
image

asal vietnam. 29tahun…

hemmm… well, kalau gw pribadi si gak terlalu mempermasalahkan tentang ini. hehe… bukannya apa-apa si, kayaknya walopun di tarik dari google play, kita tetep bisa download dari link luar kok. hahaha….

2 Tanggapan

  1. orangnya macho jga,game nih memang populer bnget yo bro. .

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: