Klik LIKE disini !! (halaman SDP di facebook)


276889_188230037906368_5354305_n.jpg

Bro….
Buat kalian semua khusunya SDP’lovers, silahkan masuk sini !!
Baca lebih lanjut

7 game (java) untuk pengguna s60 versi tiga


Bro…..!!! Siang………
Waw… Panas bangettt. Kapn neh hujannya…
Eh iya….
Saya punya sesutu buat pengguna s60v3 nehhh
Baca lebih lanjut

Telah hadir KOMUNITAS OPERAMINI di SDP


operamini.png

Bro….!!!!
Saya punya kabar gembira untuk pengguna operamini….!!!!
Baca lebih lanjut

14 game java untuk pengguna s60v3…….!!!


java.jpg

Bro, malam……!!!
Kamu pengguna s60v3 harus masuk sini….
Baca lebih lanjut

Game RPG || Nostalgia bareng Final Fantasy 1 & 2 GBA


http://www.smileycodes.info
Hai brother & sister I am back,
http://www.smileycodes.info
Hahaha…
Kali ini saya akan kembali mengulas game GBA.
http://www.smileycodes.info
Game ini memang jaduuuuul banget, tapi gak ada salahnyakan ? untuk mengulasnya kembali,
http://www.smileycodes.info
itung-itung sambil nostalgia, mengingat memory” lama yang menyenangkan ya bro !!!
Klo yang gak menyenangkan jangan di ingat biarkan berlalu saja !!!
http://www.smileycodes.info
Mungkin sudah ada yang pernah memainkan game ini baik versi Playstation, versi PC, Maupun versi ponsel (java), tapi disini saya akan membahas tentang versi GBAnya,
http://www.smileycodes.info
Wokeh kita liat reviewnya !
Cerita :
“Dunia berada dalam selubung kegelapan.
Angin mati…
Lautan mengamuk…
Bumi rusak…
Tapi orang-orang percaya pada sebuah ramalan, dengan sabar menunggunya terjadi.
“Jika dunia diselubungi oleh kegelapan, empat pahlawan cahaya akan datang.”
Setelah bertualang lama, empat petualang muda akhirnya muncul…
Dan disetiap masing-masing tangan para petualang, menggenggam sebuah kristal.”
http://www.smileycodes.info
Itulah sekilas tentang apa yang akan diceritakan game ini.
http://www.smileycodes.info
Oke bro & sist skarang kita liat scrensyutnya…
– Logo Awal
logo.jpg
– Pilihan ingin bermain FF1 atau FF2
ff1 or ff2.jpg
– Logo FF1
ff1 logo.jpg
– Layar awal pemilihan kelas karakter
Anda hanya diperbolehkan memilih 4 karakter saja.
Ada 6 kelas karakter berbeda (fighter, thief, monk, red mage, white mage, dan black mage) dengan kemampuan berbeda di masing masing kelasnya.
select class1.jpg
select class2.jpg
– Formasi kelas karakter saya adalah
(fighter (sbagai penyerang utama1),
monk (sbagai penyerang utama2),
white mage (sbagai penyembuh),
black mage(sbagai pensupport kekuatan & sbagai penyerang cadangan))
select class3.jpg
– Tampilan diluar pertarungan
tampilan diluar pertempuran.jpg
– Tampilan didalam pertarungan
tampilan didalam pertempuran.jpg
– Tampilan main menu
main menu.jpg
http://www.smileycodes.info
Itulah, screenshot FF1 dan untuk screenshot FF2 ada di….
http://www.smileycodes.info
Waaaaaaaaaaaa…..
Dimana scrensyut nya, screnyutnya ilang
waaaaaaaaaa….
http://www.smileycodes.info
Bisa-bisa aku dipecat jadi momod…
http://www.smileycodes.info
Mohon mas AnggA jangan pecat aku…
http://www.smileycodes.info
Gimana kalau kita nyanyi aja untuk menggantikan scrensyut yang ilang
American idiot by Green day

Don’t wanna be an Indonesian idiot.
Don’t want a nation that under the new media.
And can you hear the sound of hysteria?
The subliminal mindfuck Indonesia.

Welcome to a new kind of tension.
All across the alien nation.
Everything isn’t meant to be okay.
Television dreams of tomorrow.
We’re not the ones who’re meant to follow.
Convincing them to walk you.

Well maybe I’m the fuckhead Indonesia.
I’m not a part of a redneck agenda.
Now everybody do the propaganda.
And sing along in the age of paranoia.

Welcome to a new kind of tension.
All across the alien nation.
Everything isn’t meant to be okay.
Television dreams of tomorrow.
We’re not the ones who’re meant to follow.
Convincing them to walk you.

Don’t wanna be an Indonesian idiot.
Don’t want a nation controlled by the media.
Information nation of hysteria.
It’s going out to idiot Indonesian.

Welcome to a new kind of tension.
All across the alien nation.
Everything isn’t meant to be okay.
Television dreams of tomorrow.
We’re not the ones who’re meant to follow.
Convincing them to walk you.

http://www.smileycodes.info
Sampai disini dulu perjumpaan kita kali ini link download ada di bawah.

DOWNLOAD FF1 & FF2 dawn of soul

*Untuk memainkan game ini dibutuhkan aplikasi emulator vBagX yang dapat di download di SINI
*Setelah di Install taruh game yang kamu download di E://Data/Others/vBag
*Agar emulator menjadi full version dibutuhkan keygen yang dapat didownload di SINI
*Cara menggunakan keygen
-Buka keygen di PC atau Laptop
-Masukan imei hpmu
(cara mengetahui imei ketik *#06# di home screen mu)
-Klik Generate
-Maka akan muncul kode registrasi untuk membuat vBagX mu full version

Posted by Wordmobi

Vbagx v1.20 Cracked By Ade | Full Versi Tanpa Perlu Register


hai brother en sister..
lama g’ posting nih..
Okey tadi malam saya dapet sms dari mas angga kalau rank SDP menurun di botd, setelah saya cek ternyata bener SDP turun ke no. 32 stelah sebelumnya di rank sepuluh besar..

Okey saya juga mau minta maaf udah 3-4 hari ini saya g’ posting, disebabkan banyaknya tugas sekolah saya, sekali lagi saya minta maaf sama mas angga dan seluruh pengunjung blog ini. 🙄

Kali ini saya akan bagikan aplikasi emulator game GBA yakni Vbagx versi cracked dari saya sendiri. Saya lihat masih banyak pengunjung yg kesulitan mendapatkan kode aktivasi vbagx tersebut. Kerana berbagai kendala katanya.

Setelah saya donlod vbagx yg dikasih mas rudria saya oprek2, en jadilah hasilnya sebuah vbagx cracked tanpa perlu register dari saya.
Silahkan download

Game || Harvest Moon GBA


logo.jpg
https://i2.wp.com/www.smileycodes.info/emo/onion/63.gif
“Di postingan pertama saya ini, saya akan share game yang bernama
Harvest Moon : Friend in Mineral Town”.
https://i2.wp.com/www.smileycodes.info/emo/onion/73.gif
‘Wokeh, langsung kita review gamenya yuk…”

Game ini bercerita tentang remaja laki-laki yang diberi tanggung jawab oleh walikota untuk menjaga dan merawat sebuah milik seorang kakek yang pernah bertemunya sewaktu remaja laki-laki masih kecil, walikota menyuruhnya untuk menjaga dan merawat kebun selama 3 tahun

https://i2.wp.com/www.smileycodes.info/emo/onion/63.gif
“1 tahun = 4 bulan diharvest moon dimana 1 bulanya mewakili 1 musim berbeda yaitu :
Bulan pertama = musim semi (spring)
Bulan kedua = musim panas (summer)
Bulan ketiga = musim gugur (fall)
Bulan keempat = musim dingin/salju (winter)”
https://i0.wp.com/www.smileycodes.info/emo/onion/12.gif
Jika dalam 3 tahun kamu berhasil menjaga dan merawat kebun maka kamu akan menjadi pemilik tetap kebun itu, tapi sebaliknya jika kamu gagal dalam 3 tahun itu maka kamu akan di usir oleh walikota.

Di game ini kamu dapat bercocok tanam berbagai buah dan sayur, juga kamu dapat memelihara binatang mulai dari anjing, kuda, ayam, domba dan sapi, disamping itu setiap bulan akan ada event seperti lomba balap kuda, lomba berenang, lomba masak, lomba lempar tomat, dll.

Yang luar biasa di game ini adalah diperbolehkannya kita mempunyai pacar, dan kita juga dapat menikah dengan hingga mempunyai seorang anak, Wuaaahhhh… Keren banget ni game, untuk mendukung fitur pacaran ini maka di bulan pertama ada event yang bernama thank giving spring atau valentine didunia nyata, dimana semua laki-laki di kota memberi coklat kepada perempuan yang disukainya,
Selain itu ada thank giving winter event ini adalah kebalikan dari even thank giving spring, dimana semua perempuan dikota akan memberikan coklat kepada laki-laki yang disukainya…

https://i2.wp.com/www.smileycodes.info/emo/onion/63.gif
Terakhir aku kasih screenshootnya ini dia…
rumah.jpg
Rumah mu
tv.jpg
Nonton TV
peralatan.jpg
Alat-alat berkebun
peta.jpg
Peta kota mineral
air panas.jpg
Mandi di air panas
7 kurcaci.jpg
7 kurcaci
pacar.jpg
Perempuan kota…
Sekian reviewnya, link downloadnya ada di SINI
Catatan :
*Untuk memainkan game ini perlu menggunakan emulator vBagX yang bisa di download di SINI
*Untuk membuat vBagX menjadi full version anda dapat menggunakan vBagX Keygen yang ada di SINI (keygen hanya dapat dibuka di komputer/PC)

Posted by 6120nyaRUDRIA