Tampilan facebook mobile kembali berubah (lagi)


image

Facebook sebagai salah satu situs jejaring sosial terbesar pastinya selalu berusaha memberikan pelayanan terbaiknya, berbagai perubahan baik perbaikan bugs maupun tampilan akan selalu meningkat.
Termasuk kalian khususnya pengguna facebook mobile
Baca lebih lanjut

Klik LIKE disini !! (halaman SDP di facebook)


276889_188230037906368_5354305_n.jpg

Bro….
Buat kalian semua khusunya SDP’lovers, silahkan masuk sini !!
Baca lebih lanjut

Telah hadir KOMUNITAS OPERAMINI di SDP


operamini.png

Bro….!!!!
Saya punya kabar gembira untuk pengguna operamini….!!!!
Baca lebih lanjut

Update status, komentar, kirim wall di facebook pake operamini masih bisa kok


superscreenshot0014.jpg

Bro, hari ini banyak yang bertanya pada saya, mas kenapa kalo pake operamini sekarang ga bisa update, komentar, dan kirim wall di facebook?
Berhubung saya belum mencobanya. Ya saya juga ga tau kenapa….
Tapi barusan saya coba karna penasaran.
Baca lebih lanjut

Satu blog lagi (tentang ponsel) masuk botd


superscreenshot0030.jpg

Bro, malam……!!!!
Satu blog tentang hp lagi neh yang berhasil masuk botd
Baca lebih lanjut

Tanpa judul…….!!!!!!!!!!


confused.jpg

Bro, pagi….
Hem dah jam 00:00 lebih neh. Berhubung belum ngantuk saya bikin artikel aja deh. Tapi bingung mau ngasi judul apa….
Baca lebih lanjut

Training Teknisi Ponsel Professional @ Fastrepair


Photobucket

Kabar Gembira buat yg mau / akan belajar service handphone di fastrepair…!!!
Baca lebih lanjut