Talking tom cat s60v3 || aplikasi fun untuk mengubah suaramu !


superscreenshot0017.jpg

Kembali gw hadir dengan membawa oleh-oleh buat kalian..
Kalian pernah tau donk aplikasi tom cat yang sempat populer di ponsel cina?
Baca lebih lanjut

Jawaban PR dari blogger cewek neh


alpha20pr2.jpg

Hem.. PR blogger ? Sudah tidak asing lagi buat gw pribadi. Entah sudah berapa x PR yang gw lewatkan begitu saja. Tapi tetep ada yang gw kerjakan juga kok. Adapun saat gw ga bisa mengerjakan PR itu. Di karenakan gw sedang sibuk dan ga ada waktu. Hehe
Baca lebih lanjut

What happen with operamini ?


opera2.png

Bro, taukah kamu kalo tadi mlm itu operamini bener-bener ga waras!
Baca lebih lanjut

100% nyata . . .


Bro, malam…
Hoamm.. Weekend yang sangat membosankan! Yaeyalah.. Bagi w, tiap hari udah seperti weekend. Maklum, sementara w di bekasi ini memang ga ada kerjaan. Hehe.. Paling makan tidur solat ngaji. Itu doank! Eh sama main dan BBM an.. (BeBeb Messenger) wkakakakakaka…
Baca lebih lanjut

Komentarnya jadi aneh


blog-wordpress-seo-fiendship.png

Bro, malam! Hari ini surabaya ga terlalu panas. Hehe kan biasanya it panasnya bener2 hot!
Baca lebih lanjut

Penjual hp jadul & pembeli hp gokiel


Bro, sebentar lagi kita akan menunaikan ibadah sholat jumat berjamaah. Sambil menunggu, w juga mau sedikit cerita neh tentang kisah hape jadul dan seorang pembeli hp gokiel. Hehe…
Baca lebih lanjut

Dapet misscall dari no misterius !!!


onemissedcalldvdfront.jpg

Bro…
Halo halo…?
Beuuhhh… Cuacanya mantap nih. Grimis….
Dingin-dingin gini enaknya makan mie ayam. Wakakakaka…..
Baca lebih lanjut

S T R E S S


stress.gif

Bro…
Hufffftt……
Bete tujuh keliling nihhh…..
Baca lebih lanjut

Alhamdulilah Statistik SDP menurun 50%


statistik3.png

Bro, Rendah bukan berarti payah. Itulah hikma yg bisa saya ambil dari kejadian ini…
Baca lebih lanjut

Di terror orang aneh…


terror.jpg

Bro, terpaksa kali ini saya nulis artikel menggunakan tangan kiri. Jempol saya lagi sakit gara” keypad n78. Huft… Ga biasa make tangan kiri sangat ga enak!!!
Kali ini saya mau sedikit bercerita tentang kejadian yang saya alami akhir” ini…
Baca lebih lanjut