Semua sudah terlambat !!!


image

Cinta memang rumit…
Serumit benang kusut.
Senang, sedih, tangis, bahagia, cemburu, itu adalah aneka rasa cinta.
Baca lebih lanjut

Selingkuh itu (tak selamanya) indah


broken.jpg

Siapa bilang selingkuh itu indah? (kasian amet si indah di tuduh selingkuh). Dan ada benernya juga kalo yang namanya selingkuh itu tak selamanya indah (kalo bukan indah trus sapa? Gw ? Temen gw ?) #wadezig
Baca lebih lanjut

Ternyata seperti ini ya…


Baca lebih lanjut

Cinta itu indah…. !!!!


love(2).jpg

Bro….
Siang !!! Ada yg kangen w gak ?
Baca lebih lanjut

14 aplikasi untuk s60^3


nokia_n8-5.jpg

Bro…..
Pagi…. Weeekkkkeeennddd……!!!! Eeehhh? Belum yak? Wakakakakka…..
Sori sori, w terlalu seneng nih… Xixixixixxi…
Penasaran? Gak? Yudah….
Baca lebih lanjut

Ehemm…. Eheemmmm….


curhat.jpg

Bro…
Hehe…
Hehe…..
Hehehehe….
kumat
Baca lebih lanjut

Pernah di bikin cenat cenut sama operator ? Yuk cerita di sini…..!!!!


operator-telekomunikasi.jpg

Broo….. Ngobrol yuk……!!!!!!!
Kita bicarain operator!!! Ssssttttt
Baca lebih lanjut

Ini dia saat cewek menolak cowok…..!!!


patah-hati.jpg

Bro, apa kamu pernah di tolak cewek……??
Baca lebih lanjut

Ngirls|| cewek seksi menari di dekstop hpmu…!!! (only 17+)


ngirls-001.jpg

Ada aplikasi unik neh…!!! Sebelumnya, ini khusus dewasa(17+) aja ya!! Yang masih kecil di larang melihat apalagi mendownload! Saya ga tanggu jawab pokoknya… Hehehe,, nama aplikasinya adalah NGIRLS
Baca lebih lanjut