(walau) Mendominasi hingga 82% ball possession tetap gagalkan barcelona ke final


barcelona-versus-chelsea-_120423204219-644.jpg

Dunia bola. Barcelona yang di sebut sebagai tim terbaik dunia (menurut gw si yang terbaik juventus) harus angkat koper dan gagal menuju final liga champions. Sekaligus gagal mewujudkan para penyuka final ideal el clasico.
Baca lebih lanjut

Memori bars (widgetz) s60v5 anna belle


scr000283.jpg

Bro, alhamdulilah..
Masih dalam suasana weekend neh. Eniwei, apakah tadi malam kamu nonton elclasico ? Kalo gak, sayang banget !
W aja nonton donk. Hahaha
skor akhir 2-1 untuk kemenangan real madrid ! Dan w juga salah satu pendukung madrid. Lebih tepatnya karna ada c.ronaldo.
hehe.. Namun favorite utama tetap la vechia signora alias juventus !
Baca lebih lanjut

Barcelona unggul segalanya…


el-clasico-real-madrid-barca-300x285.jpg

Bro….
Sial sial sial…..!!!!
Aaaarghhhh….
Apa sya memang ga di kodarin nonton el clasico ya?
Baca lebih lanjut

(prediksi) jelang el clasico


el-clasico-real-madrid-barca-300x285.jpg messivsronaldobyabdu_301233.jpg

Bro…
Pagiii… Hehe. Udah pagi kan…? Kayaknya masih tanggal 27 deh.. Hehe
Beberapa menit lagi (sebenarnya masih 1jam lebih dikit) kita akan menyaksikan kembali duel el clasico yg mempertemukan barcelona vs madrid…
Baca lebih lanjut

Real madrid vs barcelona 1-1 || messi vs c.ronaldo 1-1


el-clasico-real-madrid-barca-300x285.jpg

Bro…
Tadi malam pada nonton bola gak? Haaa? Gak? Payah nih……
Padahal tadi malam kan ada duel klasik antara real madrid vs barcelona…
Baca lebih lanjut