go sms pro || aplikasi sms powerfull untuk android


image

halo masbro n mbakbro…
banyak hal yang terlewatkan kalo gw ga bisa tiap hari bikin artikel untuk ngeblog. penyakit malas ngeblog memang rutin menjadi virus untuk semua kalangan blogger. termasuk gw yang akhir-akhir ini sedang di landa kegalauan yang teramat luar biasa banget sekali. beuuuhhhh…
Baca lebih lanjut

ETSmsSprite v2.3.1


sdp0115.jpg

Bro…
Selamat pagi menjelang siang, alhamdulilah sudah mendekati weekend lagi…
Berhubung hari ini adalah hari special (jumat) bagi umat muslim, ayo kita siap2 untuk menunaikan ibadah sholat jumat di tempat masing2
Baca lebih lanjut

(masih anget) 2 aplikasi paling mutakhir dalam urusan bersms ria


scr000039.jpg scr000050.jpg

Bro….!!!!
Sore…..
Saya punya yg spesial lagi nihhh….
Baca lebih lanjut

2 aplikasi sms terbaik…!!!


screenshot0035.jpg screenshot0036.jpg

Ada kabar baik neh buat yang hobi bersms ria!! Saya akan memberikan 2 aplikasi terbaik untuk bersms… Mau? Cekidot….!
Baca lebih lanjut

Free isms v1.10 modif|| versi final


screenshot0557.jpg

Tak ingin rasanya saya berlarut dalam kesedihan atas meninggalnya kakak saya daud ferdiansyah
Baca lebih lanjut

ET-SMS|| Aplikasi khusus yang hobi smsan


screenshot0361.jpg

Siapa sih yang ga doyan smsan?? Pasti semua hobi bgt kan!!! Ngaku aja deh… Hehe
Sms merupakan cara yang lebih hemat di banding harus telpon,, nih saya kasih aplikasi khusus yang hobi bersms ria!!! Mau???
Baca lebih lanjut