Liburan itu memang seru !!


Serunya liburan memang sulit di ucap hanya dengan perkataan. Ya, walaupun gw ga mudik, tapi tetap gw bisa menikmati indahnya berlibur..
Baca lebih lanjut

Serunya liburan bareng keluarga


liburan.jpg

Bro !! Hai hai hai . . . .
W dateng lagi. Fiuh… Lebaran yang sangat mengasyikan…
Kalian udah pada liburan ke mana neh? Kalo w tadi cuma ke daerah bogor aja..
W memang hobi bgt rekreasi, apalagi foto2 n aksi merekam video. W banget tuh!
Baca lebih lanjut

Minta saran donk…!!!


jatim-park.jpg

Bro… Saya mau minta saran nih…
Baca lebih lanjut

Saatnya pulang ke bekasi || mohon doanya ya…!!!


doa.jpg

Bro, setelah 1minggu perjalanan saya di bali-surabaya. Akhirnya kembali lagi deh ke bekasi..!!!
Baca lebih lanjut

Mohon Doanya….


doa-1.jpg

Hari ini otw ke sby neh… Mohon doanya ya!!!
Baca lebih lanjut