Kasvopus v1.21 || facebook client for symbian


Bro, selamat hari senin ya..
Liburan telah usai, saatnya kita beraktivitas seperti biasa neh..
Dan mengawali hari ini, w mau berbagi satu app keren neh..
Baca lebih lanjut

Idecompress v1.10 final


mzrbest0276.jpg

Bro…
Siang !!!!
Huaaaahhhhhh…….

Q: np bro ?
A: gpp. Knp?
Q: ya gpp nanya aja. Emang knp?
A: gpp kok…..
Q:@&%*¤€£$ ???????

Baca lebih lanjut

(update) photobook 2.01


scr000185.jpg

Bro….
Siang….
Hemm, lagi nih. W bawain aplikasi baru….!!!!
Baca lebih lanjut

Game (java) apa si yang paling keren menurutmu?


free-java-games-for-nokia.jpg

Bro, malam..
Lg pada apa sih? Kalo ga ngapain2 mending kumpul di sini…!!!
Baca lebih lanjut

Symbian belum habis!! Next, SYMBIAN BELLE siap bersaing !!


symbian_foundation_logo.jpg

Bro….. Haahahahahaha…..
Ada yg kangen w gak?
Baca lebih lanjut

Nokia N8 Rp.500rb ?


nokia_n8_06_lowres.jpg

Bro….
Tadi hampir saja saya mendapatkan n8 harga 500rb.
Baca lebih lanjut

Ketikan keyword “aplikasi s60v5” || SDP number one….


google_chrome.jpg

Bro, iseng mengetikan keyword “aplikasi s60v5” di google…
Baca lebih lanjut

Mig33 v4.50 || hadir dengan beberapa fitur baru…!!!


superscreenshot1009.jpg

Bro, pagi. Sekarang hari apa y? Friday?? Oh no…
Saya tidak suka hari ini. Tak apalah, mengawali jumat. Saya kembali hadir di hadapan para studipolian (para pengunjung setia SDP kata rudria. Haha)
kali ini, saya mau berbagi info tentang aplikasi chat dari mig33….!!!
Baca lebih lanjut

Update…!!! x-plore v1.52


superscreenshot0226.jpg

Bro, pengguna symbian pasti sudah punya aplikasi X-PLORE. kalau tidak punya, bisa di bilang kamu bukan symbian sejati. Loh kok gitu? Yaiyalah. X-plore ini ga cuma berfungsi sebagai penata data saja. Kita sering kali memodif tampilan hp dengan bantuan x-plore. Ya ga?
Baca lebih lanjut