(diskusi) bisa bertahan berapa lama saat kamu menelpon sang pacar?


webimage.jpg

Bro, selamat pagi (pasang muka senyum termanis sesurabaya)
inspirasi memang bisa datang dari mana saja…
Baca lebih lanjut

XL tarif komplit (sms, nelpon, internet)


logo_xl_putih-300x229.jpg

XL. operator asal malaysia ini kembali hadir dengan paket terbarunya, PAKET KOMPLIT…!!!
Baca lebih lanjut

Tarif 20/menit kartu AS hilang di telan bumi


kartu-as-2.jpg

Pagi-pagi (eh menjelang siang) males mandi uey, mending main ke kaskus. Wah ada inpo lumayan menghebohkan neh. Tarif 20/menit dari kartu as kemalingan, alias udah ga ada….!!!
Baca lebih lanjut

Lagi, XL nyontek tarif operator|| kini sasarannya FLEXY


logo_xl_putih-300x229.jpg

Wah, hari ini nyaris tanpa artikel. Ya mau gimana lagi, schedule saya sedang padat”nya. Jadi blm sempet bikin artikel lagi, hanya membalas komentar saja yg bisa saya lakukan. Kebetulan malam ini lagi longgar, hehe.. Dan smoga saja besok dan seterusnya akan banyak waktu lagi… Oke, kali ini kita bahas tentang XL. operator yang paling aktif dalam hal menyontek…!
Baca lebih lanjut

Waspada!!! Tri(3) menaikan tarif internetnya….


three_mobile_logo_300.jpg

Saya bingung dengan tri(3), kenapa provider baru ini malah menaikan tarif internetnya? Apa karna mereka mendapatkan keuntungan sedikit. Atau mungkin dengan menaikan harga ini akan di upgrade speednya? Secara akhir-akhir ini sangat lemot…!!!
Baca lebih lanjut

Paket TOL dan KLOP dari XL|| Tarif nelpon ke semua operator…!!!


logo_xl.jpg_320_320_0_9223372036854775000_0_1_0.jpg

Provider XL kembali berulah, operator yang doyan promosi ini kembali mengeluarkan paket terbarunya yang di beri nama paket TOL dan paket KLOP , apa saja keunggulan serta kekurangan dari paket tersebut? Cekidot…!!!
Baca lebih lanjut

Berapa biaya yang kalian keluarkan tiap bulan untuk sms, telpon, dan internet?


sender-sms.jpg

Hobi sms, telpon, atau internet? Pernakah kamu menghitung pengeluaranmu tiap bulan untuk membeli pulsa?
Baca lebih lanjut

Yuk ngomongin tarif telpon murah ke pacar…


tarif.jpg

Punya pacar? Hayo ngaku ajahh…. Hehe
Lalu jika hubungan kalian termasuk longdistance atau hub jarak jauh pasti komunikasi merupakan hal yang sangat penting,
Baca lebih lanjut

TARIF IM3 24/MENIT|| (tak sesuai harapan)


im3.jpg

Indosat im3 bener-bener bisa bikin penasaran neh buat para pelanggannya!!! Rumor yang paling hot. Im3 mengeluarkan tarif telp 24/menit ke sesama neh,,,
Baca lebih lanjut

TRI(3) kirim 1 sms dapet GRATIS SMS 20HARI ke semua operator|| DAHSYAT!!!


7fc102fbb442053c59f9fd75685cd22e.jpg

Walah walah… Tri ini emang edan !!! Gimana ga edan ??? Tarif sms tri kan udah super murah!!! 2500+ppn 10% jadi 2750 per minggu udah dapet 100rb sms!! Lahh kok ngeluarin tarif yang lebih edan lagi!!!
Baca lebih lanjut