OS blackberry 10 siap menantang android


bblogo.jpg

Blackberry di rumorkan akan mengeluarkan OS 10.
Belum di sebutkan fitur apa saja nantinya yang di perbarui…
Baca lebih lanjut

Memori bars (widgetz) s60v5 anna belle


scr000283.jpg

Bro, alhamdulilah..
Masih dalam suasana weekend neh. Eniwei, apakah tadi malam kamu nonton elclasico ? Kalo gak, sayang banget !
W aja nonton donk. Hahaha
skor akhir 2-1 untuk kemenangan real madrid ! Dan w juga salah satu pendukung madrid. Lebih tepatnya karna ada c.ronaldo.
hehe.. Namun favorite utama tetap la vechia signora alias juventus !
Baca lebih lanjut

x-plore 1.58 s60v3 s60v5 anna belle


scr000279.jpg

Bro, asik asik udah weekend ! Hehehe.. Tentu ini menjadi kabar gembira buat w dan kalian. Kecuali yang lembur, hehe..
Eniwei, w punya sesuatu lagi neh buatmu. Dan w rasa kalian sudah mengetahui secara pasti.
Baca lebih lanjut

UC Browser 8.2 final


scr000261.jpg

Bro, halow..
Beberapa hari ini w blm bisa update di karenakan kesibukan yang terjadi di dunia nyata. Apa daya, diriku tak sanggup dan sangat sangat sangat sulit membagi waktu. Hehehe
Baca lebih lanjut

Ketika teman blogger kita pada ga aktif…


Bro…
Haloooooowww…..
Taukah kalian apa yg menyebabkan para blogger saat ini pada terserang penyakit males?
Baca lebih lanjut

Data Quota v1.40


superscreenshot0080.jpg

Bro…
Hai guys…..
Selamat pagi semua. ayo bangun2 !!!
Udah saatnya kita beraktifitas lagi nih….
Hadooohhh… Tau gak kalian?
W sekarang bener2 males nonton tv !!!!
Baca lebih lanjut

Whatsapp v2.6.46 || kini dengan emoticon !!


superscreenshot0070.jpg

Bro…
Pagi semuanya…
Sebelum aktifitas di mulai, yuk mari kita nongkrong dulu lah sambil ngopi di sini (bikin sendiri kopinya) hehe
Baca lebih lanjut

Update ! Operamini 6.5


sdp0566.jpg

Bro, akhirnya operamini update lagi. Setelah bertahan di versi puncak sebelumnya (v6.1) opmin kembali hadir dengan varian terbarunya !!
Yakni operamini 6.5
Baca lebih lanjut

Windows 7 on symbian 5th


windows7_logo.jpg

Bro, halo halo..
Sejuk uey.. Di bekasi lagi turun salju hujan neh. Brrrr… Dingin bgt dah. Enaknya makan bakso neh. Hahahaha
di kotamu gimana cuacanya bro, sist?
Baca lebih lanjut

Operamini 4.4


opera_mini_logo.png

Bro, selamat malam..
Huft bener2 lagi stress neh admin. Kerjaan pada kacau. Hem…
Tapi w selalu coba untuk sabar. Karna namanya juga dunia, layaknya roda berputar. Kadang kita di atas, tp juga bisa di bawah. Kadang kita senang, tp juga bisa sedih. Dst..
Baca lebih lanjut